Salah Satu Garda Terdepan Penanganan Covid, Sari Yuliati Serahkan Sapi Qurban ke Seluruh Mapolres di Pulau Lombok -->

Iklan 970x250px

Salah Satu Garda Terdepan Penanganan Covid, Sari Yuliati Serahkan Sapi Qurban ke Seluruh Mapolres di Pulau Lombok

Incinews.net
Kamis, 22 Juli 2021
Foto: Penyerahan Sapi Qurban ke Mapolres.

MEDia insan cita, Lombok: Anggota Komisi III DPR RI Fraksi GOLKAR Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Barat (NTB) II Sari Yuliati menyumbang Sapi Qurban pada hari raya idul adha 1442 H untuk Polres se Pulau Lombok. 

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar,
Alhamdulillah, distribusi Hewan Qurban telah selesai disalurkan kepada Mapolres se Pulau Lombok sebagai salah satu Garda Terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19,"sebut Sari Yuliati, sembari ia berharap, Sapi Qurban tersebut bisa bermanfaat untuk anggota Polri yang bertugas di wilayah Pulau Lombok.
Penyerah Sapi Qurban ke seluruh Mapolres Pulau Lombok NTB

Hewan Qurban diserahkan melalui Tim Sari Yuliati Center kepada Polres se Pulau Lombok untuk dibagikan kepada masyarakat, terutama masyarakat yang sedang terpapar Covid-19 dan sedang melakukan Isolasi Mandiri.

Politisi cantik Partai Golkar yang biasa disapa Bu Hajah Sari ini juga menambahkan bahwa Qurban ini untuk berbagi kebahagiaan kepada Anggota Polri yang bertugas lebih berat di masa pandemi ini.

"Karena Polisi sebagai salah satu garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19 bersama Tenaga Kesehatan dan TNI mempunyai data yang lengkap mengenai masyarakat yang sedang Isolasi Mandiri, sehingga masyarakat yang sedang melakukan Isoman tetap mendapat perhatian,"ungkapnya.

Terpisah, Koordinator Sari Yuliati Center (SYC), Tri Agung mengungkapkan bahwa Sapi Qurban ini dibeli dari peternak binaan SYC di Kota Mataram.

“ini sebagai bentuk perhatian Ibu Hj. Sari dalam bentuk sumbangan hewan Qurban ini sangat membantu banyak pihak, terutama Peternak binaan SYC di Kota Mataram yang bersyukur hewan sapinya dibeli, apalagi dalam kondisi pandemi dimana ekonomi peternak juga terdampak, sehingga ini sangat membantu mereka”, Kata Agung.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolres se Pulau Lombok dan Tim Sari Yuliati Center yang telah berkolaborasi untuk berbagi perhatian kepada Masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

"Semoga Allah SWT memberikan kesehatan selalu kepada kita semua sehingga ikhtiar bersama untuk mencapai Indonesia Sehat segera terwujud,"tutupnya. (Red/O'im)