Incinews.net
Rabu, 14 Juli 2021, 12.49 WIB
Last Updated 2021-07-14T05:06:57Z
Lombok UtaraNTBPolres

Pergi Cari Ikan di Laut Gili Trawangan, Seorang Warga Pulang Tanpa Nyawa

Foto: Saat Mayat Korban dilakukan Evakuasi.

MEDia insan cita, Lombok Utara: TNI-POLRI Bersama Tim SAR menemukan mayat korban yang hilang pada hari senin 12 Juli 2021dan dibantu oleh masyarakat untuk evakuasi mayat korban yang hilang saat menyelam di perairan utara gili trawangan (shark point) kurang lebih sekitar 50 Meter dari TKP. Selasa (13/7/2021).

Kapolre Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satrianayah,S.H.melalui Kasi Humas Polres Lotara IPDA Mulyadi membenarkan telah ditemukan korban yang hilang selama satu hari satu malam kini yaitu, wawan, umur (20) tahun
Alamat dusun gili trawangan Kabupaten Lombok Utara.

Menurut keterangan dari saksi mata. saksi pergi bersama korban untuk memanah ikan, pada saat sudah berada ditengah laut saksi dan korban berpisah untuk mencari ikan, "setelah beberapa jam kemudian sakai khawatir akan keselamatan korban yang tidak kunjung pulang ahirnya pihak keluarga dan masyarakat setempat melaporkannya ke kantor Polisi terdekat untuk dilakukan pencarian,"Ucap Mulyadi.

Selanjutnya setelah mayat korban ditemukan oleh Tim gabungan TNI -POLRI dan Tim SAR langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk di semayamkan. "Dan pihak keluarga tidak mau untuk dilakukan Outopsi dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah,"Ujar Kasi Humas Polres Lotara, IPDA Mulyadi. (Red/O'im)