Jelang Rakernas, IKA UNRAM Siap Terima Masukan Program -->

Iklan 970x250px

Jelang Rakernas, IKA UNRAM Siap Terima Masukan Program

Incinews.net
Jumat, 25 Juni 2021
Foto: Ketua Harian IKA Unram, hK Ir. Lalu Winengan, MM.,

MEDia insan cita, Mataram: Ketua Harian IKA Unram, hK Ir. Lalu Winengan, MM., menyatakan, pihaknya memberi kesempatan dan ruang kepada seluruh alumni Universitas Mataram (Unram), untuk memberikan usulan atau masukan kepada Pengurus Pusat Ikatan Alumni (PP IKA UNRAM) terkait program kerja ke depan yang memberi manfaat dan berdampak positif tidak saja bagi almamater tapi juga masyarakat. 

"Usulan dan masukan tersebut akan menjadi tambahan bahan diskusi peserta Rakernas (Rapat Kerja Nasional) IKA UNRAM 3 Juli 2020,"kata Lalu Winengan, Jumat (25/6) di Mataram. 

Ditambahkan Lalu Winengan, penyerapan aspirasi ini sebagai langkah IKA UNRAM periode 2021-2025 untuk benar-benar bisa menjadi milik bersama seluruh alumni Universitas Mataram. "Seperti yang saya tegaskan sejak awal, bahwa IKA UNRAM ini milik bersama, bukan hanya milik sekelompok orang atau hanya milik pengurusnya saja,' katanya. 

"Saya akan meminta panitia pelantikan dan rakernas OC maupun SC untuk cermat menangkap perbincangan publik yang ada, baik secara langsung maupun yang berkembang di linimasa," kata Lalu Winengan. (Red/O'im)