Incinews.net
Jumat, 04 Juni 2021, 06.23 WIB
Last Updated 2021-06-03T22:23:18Z

HMI Cabang Bima, Gelar Rapat Pleno II

 


Bima,Incinews,Net- Himpunan mahasiswa islam (HMI) Cabang Bima menggelar rapat pleno II, di aula sekretariat kantor cabang setempat, kamis (3/6/2021)

 

Rapat pleno II, di hadiri oleh unsur presidium dan harian Cabang Bima,  koordinator MPK PC, Unsur Presidium KAHMI kota Bima dan ketua-ketua komisariat HMI se-cabang Bima.

 

Kegiatan  mengusung tema" HMI untuk Bima yang berkemajuan" yang di buka pukul 09.00 Wita dan berakhir di pukul 21.23 wita.

 

Ketua Umum HMI, Syukrin dalam sambutan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda wajib di laksanakan oleh setiap kepengurusan HMI tingkat cabang, ungkapnya.

 

“ Kewajiban pengurus cabang dilaksanakan sebagaimana amanah konstitusi”, Jelas Syukrin.

 

Sementara Koordinator MPK PC (Tasrif) menjelaskan pentingnya proses yang baik bagi setiap kader HMI, setiap kader HMI harus terus berihtiar dan terus menjadi bagian terpenting dalam setiap jenjang kegiatan HMI, terang nya.

 

Sedangkan presedium Kahmi yang di sapa Ibnu Hajar, melanjutkan sambutan dan mengambarkan pentingnya kesatuan pandangan dalam merumuskan suatu pokok permasalahan pada proses musyawarah, dan  sekaligus membuka Pleno II dengan resmi.

 

Seluruh rangkaian pleno II berjalan dengan  lancar walaupun  pada poin pertanggungjawaban di warnai dengan ketegangan secara argumentif antara pengurus dan peserta, dan selanjut nya memutuskan  rekomendasi pengaktifan LEPPAMI, LPMI dan Pembentukan KORKOM. (Asa)