Selamat, Hj Baiq Isvie Rupaeda Terpilih Jadi Ketua Umum IKA Unram 2021-2025 -->

Iklan 970x250px

Selamat, Hj Baiq Isvie Rupaeda Terpilih Jadi Ketua Umum IKA Unram 2021-2025

Incinews.net
Sabtu, 29 Mei 2021
Foto: Ketua Terpilih IKA Unram melalui Munas IKA Unram ke IV.

MEDia insan cita, Mataram: Selamat dan Sukses. Ucapan Selamat, atas terpilihnya Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) UNRAM terpilih.

"Semoga dengan terpilihnya Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH, MH yang baru ini untuk periodesasi 2021-2025, dapat mengemban amanahnya dengan baik dan semakin meningkatkan kinerja serta peran IKA kedepannya lebih baik lagi. Terus Berkarya, Sukseskan Kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, dan membangun kreatifitas Calon-calon Generasi Masa depan," ungkap Prof. Dr. Ir. Enny Yuliani, M.Si. sebagai Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni (WR IIIUnram saat penutupan Acara Munas IKA Unram yang ke IV di SAME Hotel, Sabtu, sekitar Pukul  22: 30 Wita

Selain itu, ia mengapresiasi Kepada Ketua Umum IKA Unram Sirra Prayuna sebelumnya yang telah membawa IKA Unram ke Kanca Nasional. Bisa sejajar dengan Alumni-alumni lainya kampus di Indonesia. "Saya sampaikan banyak terimakasih dan mengapresiasi atas dedikasi dan kinerjanya selama ini,"katanya.

Sementara, Ketua Terpili IKA Unram Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH, MH menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada kawan-kawan yang telah mendukung saya. 

"Ini sesuai hasil musyawarah dan bukan Voting," katanya. (Red/O'im).