Incinews.net
Kamis, 20 Mei 2021, 20.34 WIB
Last Updated 2021-05-20T12:34:10Z

Jaga Konduktifitas Wilayah, Polsek Bolo Lakukan Patroli Rutin

Terlihat AKP Hanafi selaku Kapolsek Bolo, sedang bersama Tokoh Agama dan Pengacara


Bima,Incinews,Net- Meski baru beberapa bulan menjabat sebagai kepala kepolisian sektor bolo, AKP Hanafi, bersama anggotanya rutin melakukan Patroli wilayah untuk menjaga suasana Kamtibmas.

 

Mantan Kasubag Humas Polres Bima  yang ditemui di ruanganya mengatakan, patroli rutin bertujuan menjaga kamtibmas wilayah hukum Polsek Bolo, ungkapnya. Kamis (20/5/2021).

 

“ Patroli dilakukan tiga kali dalam sehari yaitu  di waktu pagi, siang dan malam”, terang Hanafi.

 

Dijelaskannya, ada beberapa tempat menjadi objek utama yang di patroli seperti wilayah cabang donggo,SPBU dan kawasan darussalam, katanya.

 

“Kecamatan Bolo masih dalam zona aman, khususnya di lokasi Darussalam, kami terus melakukan patroli untuk memastikan tingkat keamanan karena di lokasi tersebut sering menjadi tempat berkumpulnya pemuda-pemudi, terutama di malam hari”, Jelas Hanafi.

 

Lanjut Hanafi, selain rutin patroli juga dilakukan pemeriksaan terhadap aktivitas pemuda, terutama pengamanan benda tajam dan barang-barang lain yang dianggap berbahaya bagi keamanan wilayah masyarakat. Termasuk bersama dengan bhabinkamtibmas setiap desa se- Kecamatan Bolo tetap melakukan koordinasi serta pemerintah setempat, dan meminta tokoh-tokoh pemuda dan tokoh-tokoh masyarakat untuk ikut andil terlibat dalam nencegah, dan menyelesaikan setiap persoalan yang berkembang di kecamatan  Bolo, tutupnya. (Asa).