Muswil DPW PPP NTB Dibuka, Sirajuddin Siap Bertarung Merebut Ketua DPW -->

Iklan 970x250px

Muswil DPW PPP NTB Dibuka, Sirajuddin Siap Bertarung Merebut Ketua DPW

Incinews.net
Rabu, 07 April 2021
Foto: Wakil Ketua Umum DPP PPP Bersama Sirajuddin Wakil Ketua DPW PPP NTB.

MEDia insan cita, Mataram: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di NTB gelar Musyawarah Wilayah (Muswil) yang dibuka langsung Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) H.Muhammad Amir Uskara.

Acara berlangsung di Hotel Grand legi di Jalan Sriwijaya Kota Mataram. Rabu (7/5/2021). Acara pembukaan dihadiri oleh Ketua DPW PPP se NTB, Ketua DPC PPP se NTB. Kegiatan tersebut dihelat pada 7-8 April.

Terkait siapakah calon pemimpin di partai berlambang Ka’bah kedepan pun mulai ramai dibicarakan, hingga muncul nama jadi kandidat kuat yang akan bertarung. 

Sejumlah nama diantaranya H. Mujihir yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD NTB, Muhammad Akri yang saat ini juga menjabat Anggota DPRD NTB yang dari awal santer terdengar namanya.

Dengan melihat konstalasi yang ada, secara menyejutkan usai acara pembukaan sirajuddin menegaskan siap tampil dalam bursa pemilihan ketua tersebut.

Wakil Ketua DPW PPP NTB ini mengatakan, pihaknya siap maju untuk menjadi calon orang nomor satu DPW PPP NTB untuk menggantikan Hj. Wartiah.

"Nanti kita lihat kondisinya seperti apa, Tapi yang jelas Insya Allah saya siap maju dan bertarung merebut orang nomor satu jadi Ketua DPW PPP NTB,"sebutnya.

Sebagai kader loyal dan taat terhadap partai, maka dirinya siap untuk bertarung. "Sebagai kader saya siap," terang Ketua Komisi I DPRD NTB ini.

Dirinya menegaskan, sudah menyiapkan segala sesuatunya lebih awal menjadi nomor Wahid di PPP NTB ini. "Untuk suara, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada kader yang punya hak suara,"pungkasnya. (Red/O'im)