Incinews.net
Selasa, 27 April 2021, 19.48 WIB
Last Updated 2021-04-27T11:57:20Z
BimaNTB

KAHMI Bersama HMI Cabang Bima Serahkan Bantuan Aliansi Cipayung Plus Samarinda dan Kalimantan

Foto: Penyerahan Bantuan.

MEDia insan cita (incinews), Bima: Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam( KAHMI) Kabupaten Bima bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima menyalurkan bantuan dari aliansi cipayung plus Samarinda dan Kalimantan Timur (Kaltim) untuk korban banjir bandang Bima NTB yang terjadi minggu kemarin.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolik M. Tahir selaku Pengurus KAHMI Kabupaten Bima pada hari senin, (26/4/2021) kemarin.

Jenis bantuan tersebut berupa bahan makanan Pokok untuk kebutuhan masyarakat yang terdampar banjir. "Alhamdulillah amanat dan bantuan dari  adik-adik Mahasiswa yang tergabung dalam aliansi cipayung plus Samarinda dan Kalimantan Timur (Kaltim) sudah kami terima dan kami serahkan secara langsung kepada korban banjir. Kami masyarakat Bima sampaikan ucapan banyak terimakasih atas kepedulian terhadap warga koban banjir di Bima," sebut pria yang akrab disapa Bang Tahir.

Bantuan tersebut diterima langsung koordinator penerima bantuan Desa Sie. Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam mendistribusikan bantuan untuk korban banjir di desa Sie. "Seluruh bantuan akan di serahkan kepada masyarakat desa Sie terparah yang terdampar banjir bandar " ungkap nya.

Pada kesempatan itu juga, digelar pelaksanaan pelayanan kesehatan Gratis di laksanakan oleh HMI Peduli. (Red/OPM)