Diduga Menistakan Agama Islam, PKC PMII Bali Nusra Minta Polisi Tangkap Jozeph Paul Zhang -->

Iklan 970x250px

Diduga Menistakan Agama Islam, PKC PMII Bali Nusra Minta Polisi Tangkap Jozeph Paul Zhang

Incinews.net
Minggu, 18 April 2021
MEDia insan cita, Mataram: Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bali Nusra meminta segera tangkap Jozeph Paul Zhang  seorang pria yang mendadak viral di media sosial lantaran diduga menista agama dan Nabi Muhammad SAW. Aziz Muslim menyebut Joseph Paul Zhang berniat memecah belah umat beragama.

Dia menilai narasi yang disampaikan Joseph Paul Zhang jelas-jelas memenuhi unsur pelanggaran hukum. Pernyataannya itu bisa menimbulkan kebencian berdasarkan SARA dan mengaku sebagai nabi ke 26.


"Tidak hanya itu dilansir dari media detik.com Jozeph Paul Zhang juga menantang publik untuk melaporkannya kepolisi. Dengan mengasih imbalan kesetiap pelapor yang melaporkan dirinya. Kami PKC PMII Bali Nusra mendesak Bareskrim untuk segera mengusut tuntas Jozeph Paul Zhang karena telah merendahkan martabat agama islam,"ungkap Azis Muslim

"Kami mendukung dan meminta dengan tegas kepada Kapolri untuk segera memburu agar Jozeph Paul Zhang segera ditemukan dan proses secara hukum," tegasnya.

Menurut Aziz, pernyataan yang di buat Jozeph Paul Zhang telah membuat publik geram. Ia juga menegaskan, orang seperti Jozeph Paul Zhang yang tidak paham agama dan meresahkan publik harus segera ditindak tegas.

"Ini Jozeph Paul Zhang harus segera ditindak tegas, karena telah meresahkan publik apalagi dirinya tidak paham agama,"ungkapnya.

"Terlebih di bulan ramadhan umat muslim sedang menjalani puasa jangan sampai memancing amarah,"tutup Aziz Muslim. (Red/SAM)