Incinews.net
Senin, 04 Januari 2021, 14.19 WIB
Last Updated 2021-01-04T06:30:09Z
DompuNTB

Seorang Guru Ngaji di Dompu Cabuli Muridnya, Aksi Pelaku Dilakukan di Masjid

Foto: Pelaku.

MEDia insan cita, Dompu:  Seorang guru mengaji di Dompu Nusa Tenggara Barat (NTB) tega mencabuli melati (nama samaran) bocah perempuan 11 tahun yang tak lain adalah murid yang ia ajari mengaji.

Kini pelaku berinisal JN (27thn) ditangkap pihak kepolisian Minggu (3/1/202), sekira pukul 21.00 wita, Kepolisian Sektor Woja.

Kapolres Dompu menjelaskan,
JN ditengarai melancarkan aksi bejatnya setiap kali usai mengajar muridnya mengaji, "lebih miris lagi tindakan Amoral tersebut ia lakukan di dalam Masjid Arrahmah Desa setempat," sebutnya melalui Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah Senin (4/1/2021)

Lebih lanjut ia mejelaskan, tindakan tidak terpuji JN rupanya sudah terendus warga setempat, bahkan menjadi tranding topic di tengah kehidupan masyarakat.

Karena penasaran, sekira pukul 19.00 wita, warga setempat mengintai aksi JN dari luar masjid. Benar saja, Kata Hujaifah, usai mengajar ngaji JN memanggil salah satu muridnya melati (nama samara) mendekatinya, selanjutnya JN menciumi pipi dan meraba payudara.

"Geram melihat hal itu, warga langsung melabrak JN, kemudian dibawa ke rumah Kepala Dusun Selanjutnya Kepala Dusun menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Bara Aipda Supriyadin," terangnya.

Lebih lanjut Hujaifah menyebutkan, Hawatir akan ada amukan massa, setelah mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas, Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris memerintahkan anggota piket menuju lokasi untuk segera mengamankan JN. 

Sampai di lokasi, Personel Polsek Woja harus berjibaku dengan hadangan massa yang hendak menghakimi JN, namun Kata Hujaifah, upaya persuasif dan pendekatan yang dilakukan anggota sehingga sukses meloloskan JN dari kepungan massa.

"Selanjutnya diarahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polres Dompu," papanrnya. (Red/O'im)