Incinews.net
Senin, 18 Januari 2021, 16.29 WIB
Last Updated 2021-01-18T22:33:18Z
MtaramNTB

Sandiaga Uno: Industri Kerajinan di NTB Harus Bangkit dan Eksis

Foto: Terlihat Kadis Perindustrian Provinsi NTB, Nuryanti, SE., ME melihat hasil kerajinan msyarakat saat menemani kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Dr. Sandiaga Uno yang berkunjung ke Desa Wisata Bilebante, Desa Wisata Sukarara, dan Desa Wisata Sade Kabupaten Lombok Tengah. 

MEDia insan cita, Lombok Tengah: Gubernur Prov. NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc. menemani kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Dr. Sandiaga Uno yang berkunjung ke Desa Wisata Bilebante, Desa Wisata Sukarara, dan Desa Wisata Sade Kabupaten Lombok Tengah pada hari Jumat (15/01/2020).

Kunjungan tersebut juga didampingi oleh Ketua Dekranasda NTB, Hj. Niken Zulkieflimansyah, Kadis Perindustrian Provinsi NTB, Nuryanti, SE., ME, dan pimpinan OPD-OPD lainnya. 

Dalam kunjungannya, Bapak Sandiaga selaku Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif mendengarkan keluh kesah serta saran dan masukan dari  UKM dan IKM yang datang.

Bapak Sandiaga mengatakan dengan adanya MotoGP 2021 yang berskala internasional ini bisa meningkatkan income bagi para UKM dan IKM yang ada di Lombok Tengah khususnya.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan harapannya agar industri kerajinan yg ada di NTB bisa bangkit dan tetap eksis di tengah pandemi. Karena MotoGP adalah momentum. "Momentum kebangkitan NTB yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh semua pihak, khususnya sektor industri,"katanya. (Red/O'im)