Incinews.net
Kamis, 21 Januari 2021, 06.43 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:50:00Z
NTBSumbawa

Pelajar Sumbawa Rayakan "Hari Jadi Pacaran" dengan "Check in" di Hotel

Foto: Saat pengrebekan bergsung di salah satu kamar Hotel.

MEDia insan cita, Sumbawa Besar: Sepasang kekasih yang masih berstatus pelajar terjaring Operasi Bina Kusuma, Personel Polres Sumbawa.

"Hari ketiga digelarnya Operasi Bina Kusuma, Personel Polres Sumbawa berhasil mengamankan pasangan mesum yang merupakan pasangan remaja yang masih berstatus pelajar," kata Kapolres Sumbawa melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos.,saat dikonfirmasi, Rabu (20/1/2021) pagi.

Pasangan muda mudi tersebut berhasil diamankan saat berada di salah satu kamar hotel di kecamatan Labuhan Badas tepatnya di  Hotel Dian 2 Jalan Bungur Desa Labuan Sumbawa, 

"Kami dapati sedang berduaan disebuah kamar hotel dan langsung kami amankan dan dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut" ujar Kasubag Humas.

Lanjutnya, berdasarkan introgasi awal, dua sejoli tersebut mengaku menyewa hotel dengan alasan akan merayakan hari jadi hubungan mereka.

"Setelah diamankan di Polres Sumbawa kedua sejoli itu kami berikan pembinaan dan kami minta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi", jelasnya.

Selain itu, Sumardi sebelumnya personel yang tergabung dalam Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021, juga melaksanakan razia bertempat di Kos atau Karaoke Adam's Family di Jalan Bungur (Tanjakan Sernu) Kecamatan Labuhan Badas, dalam razia tersebut personil juga memberikan himbauan kepada pemilik dan penghuni kos agar dapat menjaga kondusifitas dan untuk lokasi karaoke agar dalam operasionalnya tidak melebihi jam yang telah ditentukan.

"Tidak menyediakan serta melarang pengunjung untuk membawa maupun mengkonsumsi miras dan penyalahgunaan narkoba serta tetap mematuhi protokol kesahatan covid-19", tutup Kasubbag. (Red/O'im)