DPRD NTB Tetapkan Jadwal Masa Sidang Pertama 2021 -->

Iklan 970x250px

DPRD NTB Tetapkan Jadwal Masa Sidang Pertama 2021

Incinews.net
Selasa, 19 Januari 2021

Foto: Ketua DPRD Provinsi NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H., M.H. saat Mimpin Rapat Sidang Paripurna Pertama 2021.


MEDia insan cita, Mataram:
Ketua DPRD Provinsi NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H., M.H. telah menetapkan jadwal kegiatan DPRD Provinsi NTB untuk masa sidang pertama tahun 2021.


Penetapan ini dilakukan dalam rapat paripurna DPRD Provinsi NTB pada Jumat siang (8/1/2021) di ruang sidang utama kantor DPRD Provinsi NTB, Udayana, Mataram, dihadiri juga oleh Asisten III Gubernur NTB mewakili Gubernur NTB.


Dalam Rapat paripurna yang mengalami beberapa kali penundaan ini, Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Provinsi yang diwakili oleh beberapa Anggota Dewan yang hadir dalam rapat paripurna itu menyepakati jadwal kegiatan Dewan yang direncakan pada masa sidang pertama di tahun 2021 yaitu Januari sampai April 2021.


Ketua DPRD NTB yang biasa disapa Baiq Isvie dalam sambutannya tidak lupa mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap patuh melaksanakan protokol kesehatan pada setiap kegiatan. “Selalu terapkan 3 M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak serta menghindari kerumunan,” tegasnya.


Isvie juga meminta kepada Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD NTB untuk melakukan rapid test Anti Gen secara mandiri mulai Sabtu besok (9/1/2021). Hal ini menurut Isvie untuk mencegah secara dini penyebaran covid-19 dikarenakan telah terpaparnya sedikitnya satu orang Anggota DPRD NTB oleh virus corona, yang diketahui sejak Senin (4/1/2021) kemarin. (Red)