Kapolda NTB Resmikan Kantor DPD Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia -->

Iklan 970x250px

Kapolda NTB Resmikan Kantor DPD Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia

Senin, 30 November 2020
Foto: Kapolda NTB Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H saat Menandatangani Prasasti tanda peresmian Kantor DPD Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Provinsi NTB.


MEDIA INSAN CITA, Lombok Barat: Kapolda NTB menghadiri Acara Peresmian sekaligus penyerahan bantuan Kantor DPD Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Provinsi NTB bertempat di Dusun Perempung Desa Sandik Kec. Batulayar Lombok Barat. Senin (30/11/2012)

Acara ini dihadiri juga oleh Kadis Sosial NTB, Komisaris Relawan Gempa, PJU Polda NTB, Kapolres Lombok Barat, dan Ketua DPD PPDI NTB.

Dalam sambutannya, Kapolda NTB  mengatakan bahwa kehadiran kita disini sebagai wujud sosok pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat terlebih lagi Polri Harus mengoptimalkan pelayanan dan pengayoman kepada saudara kita yang tergabung dalam Penyandang Disabilitas Indonesia.

"Insya allah dengan niat yang tulus, PPDI akan menempati kantor DPD ini dan saya berharap agar ke depan dapat membawa berkah bagi saudara kita penyandang disabilitas di Provinsi NTB," kata Kapolda NTB Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H Melalui Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si dalam siaran pres rilisnya. 

Kapolda NTB menjelaskan selama menjabat sebagai Kapolda NTB belum ada  laporan tentang adanya para penyandang disabilitas yang menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, artinya mereka tidak memanfaatkan kekurangan tersebut sebagai alasan untuk melakukan tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. "Ketika semua hati masyarakat terambil dan jatuh cinta kepada TNI-Polri dengan setiap pelayanan dan pengayoman yang dilakukan, insya allah masyarakat akan dapat membantu dalam setiap pelaksanaan tugas Polri dalam mengamankan Kamtibmas," terangnya.

Acara peresmian Kantor DPD PPDI ditandai dengan pembukaan selubung tirai Kantor DPD PPDI NTB oleh Kapolda NTB, dan menanda tangani Prasasti sekaligus Peninjauan bangunan Kantor DPD PPDI. (Red/O'im)