Malam Puncak Dies Natalis Politeknik MFH Mataram ke-11 Berlangsung Meriah dan Spektakuler -->

Iklan 970x250px

Malam Puncak Dies Natalis Politeknik MFH Mataram ke-11 Berlangsung Meriah dan Spektakuler

Minggu, 04 Oktober 2020
Foto: Malam Puncak Dies Natalis Politeknik MFH Mataram yang ke 11. (O'im)

Mataram, incinews.net: Kampus Politeknik Medika Farma Husada ( PMFH) Mataran menyelenggarakan Malam Puncak Dies Natalis Politeknik MFH Mataram yang ke-11, pada minggu (3/10/2020). Kegiatan Berlangsung di acara puncak Dies Natalis di halaman Kampus PMFH. Berbagai tampilan dengan apik telah dipersembahkan.
 
Ketua Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Medika Farma Husada Mataram mengungkapkan, acara Dies Natalis politeknik MFH Mataram Kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, kita merayakannya ditengah Pandemi Covid-19. "Saya berharap supaya Politeknik Medica Farma Husada Mataram selalu jaya. Terus mencetak pemimpin masa depan Bangsa dan khususnya NTB," sebut Hendri Satria Putra Pratam. 

Selain itu, Terkait Pandemi Covid-19 pria Jurusan Teknologi Laboratorium Medis, Semester 3 Kelahiran Lombok Tengah ini, mengajak, agar saling memahami satu sama lain. "sehingga Virus korona ini dapat kita putus bersama, sehingga kami dalam jalankan kegiatan ini dengan menjunjung tinggi Protokol Covid," terangnya.
Putra-Putri Kampus Terpilih 2020 Safrida dan Bagas.

Sementara, Wilda Marta Mahasiswa Farmasi Semester 5 megungkapkan, saya bangga bisa menjadi bagian dari Kampus Politeknik Medica Farma Husada, semoga jaya selalu. "Tetap berkontibusi mencetak generasi NTB, mencetak pemimpin bangsa," terangnya.

Wakil Direktur III Bagian Kemahasiswa, an berharap untuk menjadikan ulang tahun ini langkah untuk terus menorehkan prestasi yang terbaik untuk Kampus kita ini. "Alhamdulillah, selama saya mengabdi dan mengajar dikampus ini tidak ada sekat dan batasan baik antara dosen dan mahasiswa dan Mahasiswa dengan Pimpinan Kampus, semua menyatu layaknya sebagai anak dan Ibu, bapak dan anak begitulah yang selalu kami praktekkan agar semua terutama dosen tumbuh sikap memiliki dan tanggungjawab demi kemajuan kampus serta prestasi Anak Didik," beber Roushandy Asri Fardani,S.Si.,M.Pd

Lomba Masak yang di Ikuti Tenaga Pengajar Kampus Politeknik Medica Farma Husada Mataram

Sementara, Direktur Kampus PMFH menyampaikan, agar seluruh karyawan, dosen untuk menyatukan tekad bahwa inilah rumah kita, inilah tempat kita mencari nafkah, disini tempat kita mencari hidup dan kehidupan. Maka sangat tidak elok kalau tempat kita tidak dipelihara dengan baik dan kita tidak kembangkan dengan baik. "Dimohonkan dengan sangat kepada dosen, karyawan untuk menjaga image Kampus Politeknik Medica Farma Husada Mataram ini dengan baik, memberikan pelayanan dengan sepenuh hati kepada siapapun yang datang ke Kampus ini," sebut Dr Syamsuriansyah.

Panitia dan Anggota BEM PMFH

Selain itu, Direktur Politeknik memberikan pin emas bagi dosen dan staf yang telah menemaninya selama 11 tahun. "Setiap orang yang bekerja 10 tahun dan kelipatannya akan mendapatkan pin emas sebagai penghargaan," katanya.

Acara dihadiri Dewan Pembina Yayasan  beserta jajaran, Pengawas  beserta jajaran, Ketua  Yayasan, beserta jajaran, Direktur, Wakil Direktur I, II dan III PMFH Mataram, para Kepala Lembaga dan para Kepala Badan di lingkungan PMFH, pejabat struktural di lingkungan PMFH, pihak Bank, karyawan, alumni serta mahasiswa di lingkungan kampus.

Acara diisi dengan sambutan ketua panitia, Dies Natalis ke-11, sambutan Direktur Kampus, sambutan Ketua Yayasan, pemotongan tumpeng,  pemilihan putra daj Putri Kampus, pengumuman Pemenang Lomba Kegiatan, pengumuman Mahasiswa terbaik, Dosen favorit, Dosen Terbaik, serta pembacaan Puisi, Tari dan lain-lain dan Penyerahan pin emas bagi dosen dan staf serta hadiah kepada pemenang lomba rangkaian Dies Natalis, penyerahan penghargaan kepada karyawan berprestasi, pengundian hadiah, serta hiburan-hiburan.

Acara ditutup dengan penampilan unjuk bakat yang dimiliki oleh mahasiswa PMFH. (red)