Saat Ditilang, Pengedara Ajak Selfi Buk Polwan Cantik yang Ramah -->

Iklan 970x250px

Saat Ditilang, Pengedara Ajak Selfi Buk Polwan Cantik yang Ramah

Rabu, 05 Agustus 2020


Lombok Timur, incinews.net: Satuan Lalulintas Polres Lombok Timur menggelar Oprasi Patuh, di Suela jalur menuju Pusuk sembalun, Minggu, kemarin (02/07/2020).

Bagi masyarakat yang mau berwisata ke Pusuk Sembalun diwajibkan untuk lengkapi surat kendaraan, Helem SNI dan jangan lupa harus memakai masker guna antisipasi penyebaran virus Corona. 

Kepala Kesatuan Lalulintas Polres Lombok Timur AKP Imam Malady, S.I.K saat di konfirmasi awak media menjelaskan, bahwa setiap masyarakat yang mau berwisata ke Pusuk Sembalun, supaya melengkapi surat kendaraanya, memakai Helem SNI dan jangan lupa memakai masker.

"Beberapa hari ini sudah berjalan Oprasi Patuh Ratusan motor yang kami tilang, dan Puluhan motor yang memakai resing BRONK alias Resing yang berisik kami berikan sangsi juga, dan mintak di ganti dengan Knalpot Aslinya, Resing nya kami bawa ke Polres, untuk di musnahkan," Jelasnya. 

Lebih unik nya lagi hari minggu pagi pada saat kami melakukan Razia di Suela, ada pelajar yang mau berwisata ke Pusuk Sembalun bersama rekan, pada saat di berikan hinbaun dan akan di berikan sangsi malah mengajak Anggota selpi.

"Itu kami anggap pelajar tersebut  senang dan puas terhadap pelayanan yang kami berikan," Kata Imam sambil tersenyum. 

Ia menghimbau kepada masyarakat melengkapi surat kendaraan pada saat keluar berkendara, dan jangan lupa memakai helem SNI dan memakai masker. (red)