Pasangan IMAN Ungkap Basis Kekuatan di Pilkada 2020 -->

Iklan 970x250px

Pasangan IMAN Ungkap Basis Kekuatan di Pilkada 2020

Senin, 31 Agustus 2020

Foto: Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bima. (O'im)

Mataram, incinews.net: Kandidat Calon Bupati dan wakil Bupati Bima yang diusung Partai PKS, PDIP, Hanura jadikan semua Desa di 18 Kecematan sebagai basis kekuatan untuk memenangkan Pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020.

Dari 18 kecamatan di Kabupaten Bima,  Pasangan IMAN (Irfan-Herman)  menceritan tidak secara detail, tapi yang jelas dr H.Irfan katakan, kecamatan Ambalawi dan wera jadikan basis keluarga.

Hanya saja pihaknya menganggap bukan hanya keluarga saja dijadikan Basis, ada partai pendukung PKS, PDIP, dan Hanura yang masing-masing punya basis juga.
Sama halnya dengan wakil saya Pak H. Herman Alfa Edison basisnya di donggo dan soromandi kerena beliau Orang sana.

"Selain itu dari relawan, dan relawan itu hampir rata. kita jadikan semua wilayah kita jadikan sebagai prioritas," ungkap Kandidat Calon Bupati Bima dr H.Irfan, kepada media ini di Hotel Aston in di Kota Mataram, Sabtu (29/8/2020) kemarin saat menghadiri acara penerimaan SK PKS.

Terkait wilayah untuk dijadikan prioritas utama untuk meraup suara, dr H. irfan tegaskan, Semua jadi prioritas utama jadi kita ingin melihat masyarakat sebagai bagian dari kemenangan kita semua.

"Nanti kalau kita menang mereka semua akan jadi prioritas kita, tidak ada yang kita dahulukan semua sama dimata kita," sebutnya.

Untuk kekuatan Pasalon Pasangan IMAN kekuatannya hampir merata. "Makanya semua desa-desa kita datangkan tidak ada yang kita tinggalkan,"terangnya.

Terkait kondisi Pilkada serentak di 2020 ini, ia megimbau untuk masyarakat di Kabupaten Bima, pertama mari kita maknai Pilkada ini sebagai ajang untuk berbagi, beradu gagasan dan ide. Kedua tolong jaga kesatuan karna antara kami bertigapun tidak ada masalah. Yang ketiga kami minta agar supaya masyarakat juga berpolitik secara lebih cerdas mari kita hindari konflik-konflik yang mengadu domba dan politik uang.

"Kita pilih kira-kira kandidat yang bisa membawa perbaikan untuk dimasa yang akan datang," ajaknya.

Hal yang sama disampaikan Wakilnya H. Herman Alfa Edison, sebagai calon Wakil Bupati tentu kita menginginkan Pilkada yang damai, pilkada yang betul-betul membawa kebaikan untuk masyarakat Kabupaten Bima. "Jadi bukan hanya evoria," katanya.

"Pilkada yang sudah dilakukan sekarang tentunya betul-betul masyarakat harus cerdas memilih pemimpin daerah, betul-betul bisa mensejahterahkan mereka secara menyeluruh," tegasnya.

Sementara, terkait rencana  pendaftaran di KPU, dr H. Irfan katakan insya Allah tanggal 6 september. Apakah nanti banyak mengundang relawan untuk mendampingi? Ia sampaikan, Sepertinya begitu. "Karena kalau tidak ada halangan kita akan dikawal oleh tim-tim dan simpatisan," bebernya. (red)