Incinews.net
Selasa, 14 Juli 2020, 05.44 WIB
Last Updated 2020-07-13T21:52:47Z
NTBPolisiTNI

TNI-Polri Garda Terdepan Bantu Masyarakat yang Kurang Mampu Ditengah Covid-19

Foto: Terlihat Anggota TNI-Polri turun langsung susuri rumah-rumah warga yang kurang mampu untuk mendapatkan bantuan sembako. (ist/O'im)

Mataram, incinews.net: Kehadiran TNI-Polri disaat mewabahnya Covid-19 sangat diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata dan sedikit mengurangi beban masyarakat yg terdampak Covid 19 ini. Sehingga hadirnya TNI-Polri sebagai Instansi Pemerintah betul betul dapat dirasakan langsung keberadaannya oleh masyarakat.

Maka dari itu menindaklanjuti Program Nawacita Pemerintah untuk Menghadirkan kembali Negara ditengah tengah masyarakat khususnya di Wilayah Propinsi NTB, personel gabungan Polri-TNI melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan tema “Bhakti TNI-Polri Untuk Masyarakat” yaitu melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19 di Kota Mataram, Jumat(10/7/2020).

Kegiatan dilakukan pada pukul 09.00 wita sebanyak 50 Personel gabungan anggota Satbrimob Polda NTB dan Yonif 742 SWY bergeser dari Mako M. Jasin menuju lokasi pembagian Sembako di Lingkungan Gebang Dese Kel. Pagesangan Timur Kec. Mataram Kota Mataram.

Dantim kegiatan Aipda Ida Bagus Diantara mengungkapkan, “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian anggota TNI-Polri kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polda NTB.” 

“Dengan diadakan Bakti Sosial ini diharapkan Kehadiran TNI-Polri Untuk Indonesia benar benar dapat dirasakan oleh Masyarakat.” Tutup Aipda Bagus Diantara. (red)