Ketum HMI Cabang Bima, Karpet Merah untuk Pak Gubernur NTB Datang ke Bima -->

Iklan 970x250px

Ketum HMI Cabang Bima, Karpet Merah untuk Pak Gubernur NTB Datang ke Bima

Rabu, 29 Juli 2020
Foto: Foto: Ketua Umum HMI Cabang Bima. (ist/O'im)


Mataram, incinews.net: Orang nomor satu NTB dijadwalkan melakukan kunjungan kerja pada hari Kamis 30 Juli Jum'at- 31 Juli 2020 beserta rombongannya di Bima.

Menanggapi hal itu, Ketua HMI Cabang Bima menyambut baik, ia katakan kami akan sambut Baik dan siap kawal.

"Semoga kehadiran Bapak Gubernur NTB di Bima jangan hanya bawah tangan kosong tapi bawahlah program, Bima membutuhkan banyak sentuhan tangan dingin pejabat penyelenggara negara terutama di Bidang Pertanian, peternakan dan Perikanan,"ungkap Sukrin kepada media ini. Rabu (28/7/2020) malam.

Ia menegaskan, Salah satu kebutuhan riil untuk masyarakat saat ini adalah bantuan Bibit Padi, Kacang Tanah, Bawang Merah, Bawang Putih, sektor peternakan Bantuan Bibit Sapi, Kambing, sektor Perikanan Sarana dan Prasarana nelayan serta Fasilitas penunjang lainnya.

"Saya kira sektor itulah yang dibutuhkan oleh masyarakat bima saat ini mengingat dominan aktivitas masyarakatnya tidak terlepas dari sektor tersebut,"imbuhnya.

Jika sektor itu benar-benar disentuh oleh pemerintah, Kata Sukrin, maka Bima salah satu daerah yang bisa menjadi penyumbang PAD terbaik dan masyarakatnya sejahtera.

"Kami merasa gembira dan terhormat kedatangan Gubernur NTB di Bima jika poin-poin itu terpenuhi," ujarnya. (red)