Golkar Usung Pasangan ini di Pilkada Serentak 2020 di NTB

Iklan 970x250px

Golkar Usung Pasangan ini di Pilkada Serentak 2020 di NTB

Friday, June 19, 2020
Foto: DPP Golkar Ir. Hj. Sari Yuliati, M.T (ist/O'im)

Mataram, incinews.net: Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak di NTB di ikuti 7 (tujuh) kabupaten kota. Untuk pulau Lombok yakni kabupaten lombok utara, kota mataram dan kabupaten Lombok Tengah, sementara di pulau sumbawa kabupaten Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Dompu dan Kabupaten Bima. 

Terkait arah dukungan Partai Golkar di Pilkada 2020 di NTB, DPP Golkar menyatakan, yang sudah mendapatkan surat  penetapan sementara untuk di usung partai berlambang pohon beringin ini di pulau sumbawa adalah pasangan Indah Dhamanyati Putri (IDP) berpasangan dengan Pak Dahlan. Di kabupaten Dompu 
Paslon Syaifurrahman mendapatkan surat tugas untuk mencari koalisi, di kabupaten sumbawa Barat penetapan sementara mendukung incumbent dan pulau lombok yang mendapatkan keputusan sementara hanya di kota mataram yakni paslon Mohan Roliskana-TGH Mujiburrahman.

"Untuk kabupaten Lombok Tengah dan Lombok Utara masih belum, menunggu hasil survey, namun demikian politik itu dinamis, maka kita ikuti dinamikanya,"kata Ir. Hj. Sari Yuliati, M.T. saat dikonfirmasi media ini, jum'at (19/6/2020) selaku Koordinator Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPP Partai Golkar wilayah NTB 2 partai Golkar pulau Lombok sekaligus Pengurus DPP partai Golkar dan DPR RI priode 2019-2024. (red)