Sambut HUT Bhayangkara ke 74 Ditengah Covid-19, Polda NTB Turun Berbagi ke Masyarakat

Iklan 970x250px

Sambut HUT Bhayangkara ke 74 Ditengah Covid-19, Polda NTB Turun Berbagi ke Masyarakat

Thursday, June 25, 2020

Foto: Irwasda Polda NTB Kombes Pol Djoko Hari Utomo, S.I.K, M.Si.saat menyerahkan bantuan. (ist/O'im)

Mataram, incinews.net: Menyambut peringatan hari Bhayangkara ke 74 (Itwasda)  Inspektorat pengawasan Daerah Polda NTB melakukan bakti sosial, Rabu (24/6/2020).

Kegiatan kemanusiaan tersebut dipimpin langsung oleh Irwasda Polda NTB Kombes Pol Djoko Hari Utomo, S.I.K, M.Si. beserta anggota yang dilaksanakan di lingkungan Selaparang, Kota Mataram.

Dikatakan bakti sosial tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Polri kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah Provinsi. 

“Kegiatan ini selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 juga dilaksanakan uyntuk meringankan beban masyarakat di saat pandemi covid-19 ini,” ungkap Kabidhumas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K.,M.Si.

Dijelaskan, bantuan berupa sembako (Sembilan Bahan Pokok) tersebut sebanyak 50 paket diberikan secara langsung kepada masyarakat di wilayah itu. “Dalam pendistribusiannya kami secara (door to door), agar tepat sasaran,” tambah Artanto.
Dalam pelaksanaannya Irwasda Polda NTB juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protkol covid-19.

“Kami tetap imbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker saat diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan juga tetap jaga jarak Physcal Distancing,” ucap  Irwasda Polda NTB.

Irwasda juga berharap semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat ditengah pandemi wabah covid-19.

“Semoga bantuan dari kami ini, bisa meringankan beban masyarakat, walaupun tidak banyak semoga ini bisa mencukupi kebutuhan,” pungkas Irwasda Polda NTB Kombes Pol Djoko Hari Utomo, S.I.K, M.Si. (red)