Anak Lapor Ibu Kandung Ditolak Polisi, PKC PMII Bali-Nusra Kasih Penghargaan

Iklan 970x250px

Anak Lapor Ibu Kandung Ditolak Polisi, PKC PMII Bali-Nusra Kasih Penghargaan

Monday, June 29, 2020
Foto: Kasat Reskrim Loteng AKP Priyo Suhartono saat menerima penghargaan dari Ketua PKC PMII Bali-Nusra Aziz Muslim. (ist/O'im)

Lombok Tengah, incinews.net: Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergarakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bali-Nusra berikan apresiasi dan penghargaan kepada Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono yang menolak laporan seorang anak melaporkan ibu kandungnya sendiri.

Video yang sempat Viral di media sosial dan banyak ditanggapi positif oleh warga Lombok, NTB, umumnya masyarakat indonesia.

Ketua PKC PMII Bali-Nusra Aziz Muslim 
mendatangi Kasat Reskrim Loteng untuk bertemu langsung dengan AKP Priyo Suhartono dan memberikan penghargaan berupa cindera mata dari PKC PMII Bali-Nusra. Senin, (29/06/2020)

Ia Katakan, Kami sangat mengapresiasi tindakan yang diambil oleh Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, "Dalam hal ini dengan bijaksana beliau menolak laporan anak durhaka kepada ibu kandungnya" ungkap Aziz Muslim sesaat setelah menyerahkan cindera di polres Lombok Tengah.

Menanggapi kasus tersebut AKP Priyo Suhartono menyebut bahwa kasus ini harus ditelaah menggunakan hati nurani dan diselesaikan secara kekeluargaan.
"Hukum memang harus ditegakkan, tapi kita juga tidak bisa meninggalkan norma-norma dan hati nurani, terlebih dalam kasus ini sebetulnya bisa diselesaikan dengan kekeluargaan" kata AKP Priyo Suhartono. (red)