Logistik JPS Bima Ramah Kecamatan Wawo Sudah Diterima Warga -->

Iklan 970x250px

Logistik JPS Bima Ramah Kecamatan Wawo Sudah Diterima Warga

Minggu, 10 Mei 2020
Foto: Penyaluran Program Jaring Pengaman Sosial (JPS) Bima Ramah di Kecamatan Wawo.

Bima, incinews.net: Penyaluran Program Jaring Pengaman Sosial (JPS) Bima Ramah mulai disalurkan, setelah diterima langsung sesuai jumlah yg ditentukan yaitu masing2 100 kk per desa oleh Camat Wawo Syafruddin, S,Sos kemarin (07/05), bahan Sembako paketan langsung di distribusikan ke 9 Desa se kecamatan Wawo. 

Kedua logistik tersebut sudah di distribusikan ke masing-masing desa secara utuh dengan pembuktian secara administrasi berupa BA  tanda terima, Untuk pembagian ke penerima manfaat langsung di serahkan ke masing masing desa untuk jadwal pembagiannya.

JPS Bima Ramah diperuntukkan untuk masyatakat yang tidak mampu atau masyarakat miskin, untuk JPS Bima Ramah sebanyak 100, Seratus Kepala Keluarga (KK), berupa bahan sembako paketan Beras 5 Kilo Gram, Telur 1 Krak, Minyak Goreng 1 Bungkus isi satu liter, Daya dua bungkus ukuran 1 liter, Gula pasir satu Kilo, mi Vitami 1 Dus.

Sesuai dengan penjelasan singkat dari Camat Wawo Syafrudin,S.Sos bahwa JPS Bima Ramah ini harus benar benar sampai ke penerima yang berhak.

"kami dari unsur Forum komunikasi kecamatan (FKP)  berharap semua bantuan tersebut tepat sasaran sesuai peruntukan masyarakat miskin yang membutuhkan, jangan sampai diberikan kepada orang yang tidak berhak menerimanya dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi musibah covid-19", Jelas Camat Wawo. (red)