Iswara Peduli Korban Kebakaran Desa Ngali -->

Iklan 970x250px

Iswara Peduli Korban Kebakaran Desa Ngali

Incinews.net
Kamis, 14 Mei 2020

Bima,Incinews.net- Ibu-Ibu yang tergabung dalam Ikatan Isteri Wakil Rakyat (ISWARA) DPRD Kabupaten Bima tak pernah berhenti berbagi kasih dan aksi peduli.

Jika beberapa waktu lalu membagikan 250 paket suplemen energi untuk para petugas medis di seluruh Puskesmas se Kabupaten Bima, RSUD BIMA dan RSUD Sondosia, kini ditengah duka yang dialami warga Desa Ngali Kecamatan Belo akibat kebakaran hebat yang melanda perkampungan tersebut, ISWARA terketuk untuk kembali  menyalurkan bantuan untuk para korban. Pada Selasa (12/5).

Mewakili rombongan Ny. Sri Wahyuni Musmulyadin, berharap semoga warga yang menjadi Korban Kebakaran Rumah dapat tabah dan sabar menerima cobaan.

“ISWARA menyerahkan 38 paket sembako”, ungkapnya.

Hadir pula Iswara lainnnya : Ny. Eni Natsir, Ny. Nurhasanah Saifulah, Ny. Heti Sirajudin, Ny. Nurwahidah Rafidin, Ny. Nurlaila Kurniawan, dan Ny. Wahyu Zahyuti Isnaini.

Bantuan ISWARA tersebut diserahkan langsung pada para korban. Masyarakat setempat terlihat menyambut dengan suka cita kehadiran isteri para Anggota DPRD Kabupaten Bima tersebut. (Red)