Cekcok dengan Istri, Pria di Dompu Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri -->

Iklan 970x250px

Cekcok dengan Istri, Pria di Dompu Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Incinews.net
Sabtu, 02 Mei 2020
Foto: Saat Almarhum di Rumah Sakit Dompu untuk di lakukan Visum (ist/O'im)

Dompu, incinews.net: Kejadian bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Dompu. Kali ini dilakukan salah seorang warga Dusun Serakapi Dua, Desa Serakapi, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu minggu kemarin (26/04/2020) sekitar 23.00 wita.


Paur Humas AIPTU Hujaifah Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa memang benar telah terjadi tindakan bunuh diri yang dilakukan AR (29Thn) warga Dusun Serakapi Dua, Desa Serakapi, Kecamatan Woja.

Kejadian berawal dari Istri korban Samsimah terbangun dari tidurnya namun tidak melihat korban yang awalnya tidur bersama, kemudian Istri korban mencari korban dan melihat korban yang sudah posisi tergantung dibawah kosen pintu kamar, kemudian istri korban langsung memotong tali dan berteriak minta tolong, tidak lama kemudian datang kepala Dusun Serakapi Dua Darman bersama beberapa orang tetangga, kemudian memindahkan korban keatas tempat tidur.

“Dari keterangan saksi istri korban bahwa sebelum tidur sempat ada percecokan mulut antara keduanya”, ujar Paur Humas.

Sekitar Pukul 22. 45 wita Kabbag Ops Polres Dompu AKP Nusra Nugrahan, SH, Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris, SH serta tim Inafis Sat Reskrim Polres Dompu sampai ke TKP untuk melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP ditemukan barang bukti berupa 1 buah ember, 1 buah tali nilon warna biru serta 1 buah bilah parang yang digunakan korban”, ungkapnya.

Selanjutnya Kapolsek Woja yang didampingi oleh Kabag Ops meminta kepada Kepala Desa Serakapi Sastromijoyo H. Darsad untuk menghubungi pihak dari keluarga almarhum yang berada di Desa Nitu Kabupaten Bima dan hasil dari Komunikasi Kepala Desa dengan pihak keluarga Korban dimana dari pihak keluarga korban meminta almarhum agar untuk di lakukan Visum (ver).

Almarhum dibawa ke Rumah Sakit Dompu untuk di lakukan Visum (ver) dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Woja.

“Hasil Visum dari pihak Rumah Sakit umum Dompu yang ditangani oleh Dokter Amrul Muslihin menjelaskan bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban”,jelas Paur Humas Aiptu Hujaifah.

Selanjutnya Jenazah dibawa kembali kerumah duka bertempat di Desa Serakapi sambil menunggu dari pihak keluarga almarhum dari Desa Nitu Kabupaten Bima. (red)