Cegah Penyebaran Covid-19, FPKT Kabupaten Bima Bagikan 1000 Masker -->

Iklan 970x250px

Cegah Penyebaran Covid-19, FPKT Kabupaten Bima Bagikan 1000 Masker

Senin, 04 Mei 2020
Foto: pembagian  Masker perdana di Kecamatan Monta. 

Bima, incinews.net: Forum Pengurus Karangtaruna Kabupaten Bima juga ikut andil dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau biasa dikenal dengan Covid-19. Andil tersebut dibuktikan dengan membuat dan membangikan Maskes di berbagai Forum Pengurus Karangtaruna Kecamatan. Senin (4/5/202).

Ketua FPKT Kabupaten Bima, Irfan Dj, SH, bersama rombongan memulai pembagian perdana di Kecamatan Monta. “ Tadi kita serahkan 100 lembar Masker kepada ketua FPKT Monta, yang hadir di aula pertemuan Kantor Camat Monta”, ungkapnya.

“Karang Taruna Kabupaten untuk sementara menyediakan 1000 lembar masker dan Insya Allah akan ada penambahan nantinya”, jelas Irfan.

Tidak lupa Irfan mengingatkan untuk menjaga kebersihan dan menjaga supaya mata rantai penyebaran Virus Corona dapat dilaksanakan, sehingga Covid-19, cepat berlalu di kabupaten Bima khususnya dan Indonesia umumnya.“ Jangan lupa ikuti yang menjadi Himbauan Pemerintah”, tegasnya.

Sementara Camat Monta, Drs Nurdin, berharap kepada Ketua dan Jajaran Pengurus FPKT Monta, supaya menunjukan eksitensinya sebagai organisasi Pemuda yang mengakomodir Ide dan gagasan Pemuda Monta untuk pengembangan kecamatan Monta dan masyarakat kedepan, ungkapnya.

“ FPKT jangan takut membuat kegiatan yang bermanfaat, Pihak pemerintah kecamatan Monta, Insya Allah akan tetap mendukung”, kata Nurdin. (red)