Incinews.net
Senin, 11 Mei 2020, 23.40 WIB
Last Updated 2020-05-11T23:31:20Z
HeadlineHukum

Alami Kecelakaan Maut, Dua Bidan Honorer di Bima Tewas

Foto: Korban Saat di rumah Duka. (ist/O'im)

Bima, incinews.net: Bertempat di jalan umum lintas Desa Mpili-Desa Tumpu, tepatnya di dusun Kamunti Desa Mpili Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, telah terjadi laka lantas tunggal Out of Control (OC) yang mengakibatkan 2 (dua) orang meninggal dunia,sekitar 11.30 wita pada senin (11/5/2020). 

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo,S. IK, melalui Kasubag Humas AKP Hanafi mengatakan, adapun identitas pengendara sepeda motor Vario adalah Nur Agustuti, (30 thn), berprofesi sebagai Bidan Honorer Puskesmas Donggo, Asal Desa Dena kecamatan Madapangga, dengan luka yang dialami, robek pada dahi,robek pada bawah hidung, robek pada mulut dan gigi atas lepas, memar pada dada dan perut, patah pada lengan kiri atas, patah pada lengan kanan, patah pada paha kiri, keluar darah dari hidung dan mulut, yang mengakibatkanya meninggal dunia. 

"Sedangkan penumpangnya sendiri , Novia Nurulfitrah, ( 28 thn), sebagai Bidan Honorer Puskesmas Donggo, asal Sila Desa Rato kecamatan Bolo kabupaten Bima, dengan luka yang dialami, Keluar darah dari hidung dan mulut, Lecet pada dagu," ungkapnya.

Sambung ia, kecelakaan tersebut, merupakan laka lantas tunggal Out of Control (OC), Sepeda motor Honda Vario Tanpa TNKB warna hitam yang di kendarai oleh korban Nur Agustuti dengan membawa seorang penumpang, saudari Novia Nurulfitrah, pada saat sedang melaju di jalan turunan dan tikungan di ujung dusun Kamunti Desa Mpili kecamatan Donggo menuju ke arah Desa Tumpu kecamatan Bolo, mengalami hilang kendali. 

"Menabrak batu dan pohon jati yang ada di sebelah kiri (Timur) jalan sehingga menyebabkan sepeda motor dan kedua korban terpental sejauh 5 meter dan meninggal dunia pada saat dalam perjalanan ke puskesmas bolo," jela Hanafi

“ Atas kejadian tersebut unit Laka Sat Lantas Polres Nina telah melakukan olah tkp, Foto tkp, mencari keterangan saksi-saksi” tutupnya. (red)