Virus Corona Mulai Menyerang Ekonomi Warga, Polisi di Mataram Salurkan Sembako

Iklan 970x250px

Virus Corona Mulai Menyerang Ekonomi Warga, Polisi di Mataram Salurkan Sembako

Sunday, April 12, 2020

Foto: Kapolsek Cakranegara, AKP Zaky Maghfur, S.I.K, bersama jajaran berkeliling dari rumah ke rumah warga yang kurang mampu untuk membagikan sembako. (ist/O'im)


Mataram, incinews.net: Virus corona atau covid-19 kini mulai menyerang segala lini kehidupan masyarakat. Salah satunya menyerang ekonomi masyarakat, akibat tidak bisa beraktivitas mencari naskah, terutama yang paling merasakan adalah warga yang kurang mampu.

Kondisi ini mengetuk hati seluruh anggota Polri diseluruh tanah air, seperti yang ditunjukkan Polsek Cakranegara dengan berempati berbagi bersama warga kurang mampu di daerah ini.

Kapolsek Cakranegara, AKP Zaky Maghfur, S.I.K, bersama jajaran berkeliling dari rumah ke rumah warga yang kurang mampu untuk membagikan sembako untuk mengurangi beban warga ditengah merebaknya virus corona, Jumat pagi (10/4/2020).Ada tiga tempat yang dibagikan mulai dari wilayah Karang Kemong, dan Karang Wanesare. Terakhir, bingkisan diberikan di seputaran Jalan AA Gede Ngurah Cakranegara.

‘’Kami melaksanakan pembagian sembako untuk warga masyarakat yang kurang mampu,’’ ungkap Kapolsek Cakranegara.

Ada sekitar puluhan paket sembako yang berisikan beras, telur dan mie instan.

AKP Zaky Maghfur, S.I.K, mengatakan, di tengah pandemi corona. Dampaknya mulai dirasakan masyarakat. Terlebih oleh masyarakat yang kurang mampu, semakin dirasakan. Oleh karena itu, pihaknya mencoba meringankan beban masyarakat dengan membagikan sembako.

‘’Kiranya ini bisa membantu warga kita yang kurang mampu,’’ bebernya.
Kapolsek Cakranegara juga mengatakan, pembagian sembako tidak berhenti begitu saja. Kedepannya, pembagian sembako masih akan terus dilaksanakan. Tentunya dengan menyasar penerima lain di wilayah hukum Polsek Cakranegara.

‘’Ada tiga tempat dulu kita bagikan. Ke depan kita akan bagikan ditempat lain. Karena masih cukup banyak warga kurang mampu yang butuh bantuan,’’ kata AKP Zaky Maghfur, S.I.K.

Kesempatan itu juga digunakan polisi untuk mengawasi warga yang kumpul di satu tempat.

‘’Sekalian kita keliling untuk memantau situasi,’’ bebernya. (red)