Refleksi HARLAH ke-60 PMII Untuk Negeri, PC.PMII Mataram Bagi Masker Gratis

Iklan 970x250px

Refleksi HARLAH ke-60 PMII Untuk Negeri, PC.PMII Mataram Bagi Masker Gratis

Saturday, April 18, 2020
Foto: Jajaran Pengurus PC PMII Mataram Bersama Pengurus Masjid di Kota Mataram. (ist/O'im)

Mataram, incinews.net: Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Kota Mataram, sabtu pagi (18/4/2020) melakukan aksi bagi-bagi masker gratis ke Warga Lingkungan Kemasan, Kelurahan Monjok, Kota Mataram. "Kegiatan itu bermaksud untuk sebuah refleksi lahirnya PMII pada tanggal 17 April 1960, dan tahun ini PMII Genap Berumur Ke-60 Tahun Kidmat PMII Untuk Negeri," kata Herman Jayadi, selaku Ketua PC. PMII Kota Mataram.

Ditengah wabah virus Corona (covid-19)  yang kian mewabah di NTB, khususnya di Kota Mataram sebagai Pusat Ibu Kota Provinsi, "kami dari PMII Mataram memberikan perhatian khusus untuk membagikan masker secara gratis di warga Kota, guna mencegah corona masuk melalui saluran pernafasan, hal itu disampaikan,"terangnya.

Sementara, Lalu Setiawan, salah satu kader PMII Mataram yang langsung turun di berbagi lokasi di kota setempat mengatakan, fokus pembagian masker gratis kali ini lebih kepada Marbot Masjid/Mushola, Ibu-Ibu pekerja buruh, Remaja-Remaja dan masyarakat setempat yang sangat membutuhkan.

"Semoga dengan masker gratis tersebut dapat memberikan dampak pencegahan bagi penularan covid-19, dan warga Kota setempat tetap dalam keadaan sehat. Tutupnya,"tutupnya. (red/fdl)