Meski Sedang Sakit, Bupati Bima Tetap Hadiri Rapat Bersama DPRD Bahas Covid-19 -->

Iklan 970x250px

Meski Sedang Sakit, Bupati Bima Tetap Hadiri Rapat Bersama DPRD Bahas Covid-19

Kamis, 23 April 2020
Foto: Bupati Bima Saat Rapat Bersama DPRD Kabupaten Bima. 

Bima, incinews.net: Ditengah kondisi kesehatan yang tidak stabil alias sakit, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, tetap mengikuti atau menghadiri rapat bersama DPRD Kabupaten Bima.

Rapat bersama dengan Pimpinan Dewan yang diwakili, M. Aminurlah SE, Fraksi dan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bima itu berlangsung di ruang rapat Bupati setempat, Kamis (23/4/2020).

Juru bicara Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bima, M. Chandra Kusuma M.AP mengaku rapat Bupati bersama DPRD tersebut terkait penanganan covid-19 di Kabupaten Bima. 

“Rapat konsultasi terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Bima,” katanya.

Ia mengaku, rapat tersebut tindaklanjut Pemerintah Kabupaten Bima terkait berbagai aspek terkait covid-19. Terutama mengenai anggaran untuk menangani covid-19 dan dampak-dampak yang ditimbulkan karena corona.

“Dalam menangani corona, Pemerintah dan DPRD harus bisa bersinergi,” katanya. 

Chandra berharap dukungan dan suport masyarakat ditengah upaya Pemerintah Kabupaten dan berbagai pihak yang serius menangani dan memutus mata rantai penularan covid-19. 

“Memutus mata rantai covid-19 tidak hanya tanggujawab pemerintah. Namun semua pihak, termasuk masyarakat,” pungkasnya. (red)