Memutus Mata Rantai Covid-19, SMPN 3 Sape Bagikan Masker Secara Gratis

Iklan 970x250px

Memutus Mata Rantai Covid-19, SMPN 3 Sape Bagikan Masker Secara Gratis

Tuesday, April 21, 2020
Foto: Pembagian Masker ke sejumlah siswa dan guru di Lingkungan Sekolah SMPN 3 Sape. 

Bima, incinews.net: Dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 pihak sekolah SMPN 3 Sape membangikan masker secera gratis.

Kepala sekolah SMPN 3 Sape, Syamsuddin S.Si mengatakan, demi menjaga kesehatan terhadap penyebaran Covid-19, kami dari sekolah SMPN 3 Sape membagikan masker  kepada seluruh siswa dan guru, ungkapnya. 

“Kami bagikan 500 masker kepada seluruh siswa dan guru demi menjaga kesehatan dari penyebaran virus corona” katanya kepada Media ini melalui WhatsApp. Selasa (21/04/20).

Bukan hanya itu, kegiatan pencegahan sebelumnya juga dilakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri di lingkungan sekolah. "Ini dilakukan demi kebaikan keluarga besar SMPN 3 Sape di tengah merebaknya Covid-19," cetusnya.

Bahkan, kata ia, dalam waktu dekat pihaknya akan menyediakan tempat cuci tangan di lingkungan sekolah. Dan ini bukan hanya untuk siswa dan guru saja tapi buat buat masyarakat yang hendak bertamu di sekolah.

“Saya berharap kepada seluruh siswa dan guru SMPN 3 Sape agar tetap jaga kesehatan, juga selalu memakai masker dan mencuci tangan setelah bekerja,"imbaunya.

Ditambahkan, apa lagi dengan adanya himbauan pemerintah terkait dengan penangan Covid-19  ini bisa di patuhi oleh seluruh kompnen SMPN 3 Sape dan masyarakat pada umumnya. "Sehingga langkah-langkah penangan yang dilakukan oleh pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 bisa efektif," tutupnya. (red)