Tagih Hutang 200 Ribu Tak Berhasil, Pria di Bima Bacok Temannya Sendiri -->

Iklan 970x250px

Tagih Hutang 200 Ribu Tak Berhasil, Pria di Bima Bacok Temannya Sendiri

Selasa, 17 Maret 2020
Foto: Pelaku RS Umur 27 tahun asal Desa Sie, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima. (ist/O'im)


Bima, incinews.netHanya karena pinjaman uang sebesar 200 ribu rupiah pelaku tega membacok Andra M Taher (25thn) temannya sendiri dengan menggunakan sebilah parang.

Karena perbuatannya itu, RS (27thn) asal Desa Sie, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima bukannya mendapatkan uang melainkan masuk penjara. Dari informasi yang dihimpun, peristiwa pembacokan berawal saat pelaku datang menemui korban untuk menagih hutang, sabtu (14/3/2020).

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi mengungkapkan, Pelaku menemui korban untuk menangih uang yang dipinjamkan kepada korban, namun pada saat ditagih korban belum bisa melunasi hutangnya.

"Kejadian penganiayaan terjadi barawal sekitar 2 minggu yang lalu korban meminjam uang sebesar Rp. 200.000, (Dua Ratus Ribu Rupiah) kepada pelaku,"kata AKP Hanafi, senin (16/3/2020)

Dan saat ditagih untuk yang kedua kalinya, sambung ia, korbanpun belum bisa juga membayar hutangnya sehingga pelaku marah dan tidak terima, pelaku saat itu langsung membancok korban sebanyak 3 (tiga) kali dengan menggunakan sebilah parang terhunus miliknya, "sehingga korban menderira luka lecet pada lengan kiri dan luka robek pada pergelangan tangan kanan,"bebernya.

Kemudian Pelaku berhasil di tangkap oleh personel Polsek Monta di rumahnya Desa Sie dan di amankan di Polsek Monta untuk dilakukan proses penyidikan. (red)