Kampus Unram Raih Juara Tingkat Nasional di Ajang E-Sport Game PUBG -->

Iklan 970x250px

Kampus Unram Raih Juara Tingkat Nasional di Ajang E-Sport Game PUBG

Incinews.net
Selasa, 03 Maret 2020
Foto: Empat Mahasiswa Unram yang Dapat Juara. (ist/O'im)

Mataram, incinews.net: Mahasiwa Universitas Mataram (Unram) kembali mengharumkan nama almamater. Kali ini mahasiswa Unram berhasil meraih Juara ke-III dalam ajang E-Sport Game PUBG di Mall Taman Anggrek Jakarta Barat, Minggu (23/2) lalu.

Ajang E-Sport tingkat nasional yang digelar oleh PUBG Mobile Indonesia itu diikuti oleh tak kurang dari 800 tim dari berbagai perguruan tinggi di tanah air.

Tim Unram yang berhasil membawa pulang uang senilai Rp. 10.000.000 dalam kompetisi game yang kini tengah marak digandrungi kaula muda tersebut adalah Muhammad Rizky Aliffandri mahasiswa Jurusan Diploma Pariwisata yang kini tengah duduk dibangku semester 2, Rizaldy Aphrodita mahasiswa jurusan S1 Hubungan Internasional semester 2, Dony Ramdhani Subagdja mahasiswa jurusan S1 Ilmu Hukum semester 4 dan Ricky Kurniaji Purnomo mahasiswa jurusan S1 Manajemen semester 4.

Aliffandri saat dihubungi melalui WA, Kamis (27/2) lalu mengatakan bahwa keberhasilan timnya menyabet juara tak lain karena kekompakan mereka untuk percaya pada kemampuan diri sendiri dan tim.
“Saling ngasih saran atau kritik yang membangun satu sama lain, evaluasi kalau terjadi hal yang tidak diinginkan waktu turnamen berlangsung” tulisnya dalam pesan WA.
Dia melanjutkan bahwa jika ada hal yang tidak disukai oleh anggota tim yang lain maka harus dibicarakan secara baik-baik dan bijak agar chemistry tim mereka tetap terjaga.
“Berdo’a dan minta restu dari orang tua terpenting, jangan lupain Tuhan juga” pungkasnya.
Terpisah Rektor Universitas Mataram Prof. Dr. Lalu Husni, SH., M.Hum mengapresiasi capaian keempat orang mahasiswa berprestasi tersebut dan berharap capaian tersebut bisa menginspirasi mahasiswa lainnya
"Selamat saya ucapkan. semoga capaian tersebut bisa menginspirasi mahasiswa lain untuk terus mengukir prestasi di kancah nasional bahkan internasional," katanya melalui pesan Whashap, selasa (3/3/2020).
Selain itu, sambung ia, sebagai bentuk apresiasi dari Kampus Unram melalui Plt.WR 3 kami akan menerima mahasiswa tersebut untuk mengucapkan selamat dan memberikan penghargaan.  (red)