Kadis Kelautan dan Perikanan Dompu di Tuding Ingkar Janji dan PHP -->

Iklan 970x250px

Kadis Kelautan dan Perikanan Dompu di Tuding Ingkar Janji dan PHP

Jumat, 27 Maret 2020
Foto: Bapak Ir. Wahidin (ist/O'im)

Dompu, incinews.net:  Ir. Wahidin yang saat sekarang ini menjabat sebagai Kadis Kelautan dan Perikanan kabupaten Dompu kini harus berurusan dengan salah satu pengusaha. 

Ia di tuding telah berbohong atas sisa uang tunggakan hutang yang sudah dijanjikan sebelunmnya aka segera di lunasi, hingga satu tahun berjalan tak kunjung di tepati.

Susilawati yang merupakan pihak yang di rugikan megatakan, pak Wahidin seolah menghindar dan tidak mau bertanggungjawab sejumlah uang yang telah dipinjam oleh adik kandungnya.

"Ada sisa tunggakan dana yang di ambil oleh Joyo Adik Kandung Dari pak Kadis sendiri. Yang tahun lalu ditanggung Sama pak kadis Dan Tahun Ini dai Lepas Tanggung Jawab," kata wanita yang akrab disapa Mbak yeyen, jum'at  27 maret 2020.

Kepada media, pengusaha asal dompu ini membeberkan, awalnya dia sudah mengiyakan uang yang telah diserahkan itu jadi tanggungjawabnya. "Saya percaya aja, kerena saat itu langsung sampaikan ke saya hutang itu dia yang membayarnya, tapi hingga saat ini janjinya belum ditepati bahkan menolak Untuk Bertanggung jawab," bebernya.

Selain itu, ia menyebutkan adik Kandungngnya Joyo Kerap meminta sejumlah uang dengan membawa nama  Pak Kadis Perikanan dan Kelautan. "Sekali Waktu itu pak Wahidin menyuruh menyetujui Sejumlah dana yang ditransfer ke rekening Adik KandungNya Via Call Tahun Lalu," sebutnya.

Ia pun sesalkan sikap pak wahidin dan Seolah Menyepelehkan Permasalahan yang Jelas Alurnya Diketahui oleh dia Sendiri. Dan yeyen mengancam akan melaporkan dan menggelar aksi. "Saya ingatkan, kalo tidak segera bayar hutangnya, saya tidak takut dan segan melaporkan beliau kepada pihak yang berwajib kerana dia telah PHP dan berbohong," tegasnya.

Sementara pak Wahidin dihubungi Via WhastApp hingga berita ini di naikan belum membalasnya. (red)