HMS Bantu Pembangunan Musholla Nurul Yaqin Desa Woro -->

Iklan 970x250px

HMS Bantu Pembangunan Musholla Nurul Yaqin Desa Woro

Sabtu, 21 Maret 2020

Bima, Incinews.Net- anggota DPR RI, Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM, memberikan bantuan pembangunan musholla Nurul Yaqin Desa Woro Kecamatan Madapangga, sabtu (21/3/2020).

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung kepada penanggungjawab pembangunan musholla H. Ali, yang disaksikan langsung oleh Bapak susanto selaku Kacab Perum BULOG, Bapak Zubair selaku Sekdes beserta sejumlah masyarakat Desa Woro.

Pada kesempatan tersebut legislator PAN tersebut  menekankan pentingnya menyiapkan tempat ibadah yg kondusif untuk peningkatan imtaq masyarakat.

"Program bantuan ini sudah saya jalankan semenjak periode pertama menjabat sebagai anggota DPR RI, sampai hari ini setiap jum'at kami menyerahkan bantuan kepada masjid se pulau sumbawa".

Secara pribadi HMS memiliki program bantuan masjid se pulau sumbawa yaitu program jum'at berkah, diakuinya program ini dijalankan sebagai bentuk dedikasinya terhadap masyarakat pulau sumbawa dalam membantu menyediakan sarana ibadah yang kondusif.

Bantuan pembangunan musholla ini merupakan bantuan dari BULOG Pusat yang disalurkan melalui HMS sebagai mitranya di Komisi IV.

"Saat ini kami juga sedang membantu pembangunan musholla di Desa Talapiti Kecamatan Ambalawi, yang sudah diselesaikan pembangunan Musholla di Desa Nanga Wera Kecamatan Wera tepatnya di lokasi ina sei", tutupnya. (red)