Incinews.net
Senin, 17 Februari 2020, 13.10 WIB
Last Updated 2020-02-17T11:02:53Z
HeadlineOrganisasi

Pertegas Identitas, Kohati HMI Dompu Gelar Sekolah Pedoman Dasar Kohati


Foto: Korps HMI-Wati (KOHATI) HMI Komisariat STIE YAPIS Cabang Dompu (Azr)

Dompu,incinews.net: Upaya mempertegas identitas Kohati, Korps HmI-Wati (KOHATI) HMI Komisariat STIE YAPIS Dompu menggelar kegiatan sekolah Pedoman Dasar Kohati (PDK) dengan tema "Aktualisasi PDK, upaya mempertegas identitas KOHATI," yang diikuti seluruh KOHATI HMI di Gedung Gapensi Dompu sejak 15 s/d 17 Februari 2020.

Kegiatan itu merupakan salah satu program kerja Kohati HMI Komisariat STIE YAPIS Dompu periode 2019-2020 dengan tujuan memberikan pemahaman kepada seluruh anggota Kohati tentang peraturan dasar HMI-Wati.

Selain itu, juga untuk mengetahui peran penting Kohati dalam membangun peradaban bangsa dimulai dari diri sendiri dan internal organisasi.

Ketua Umum Kohati HMI Cabang Dompu, Sri Devi., memberikan apresiasi kepada pengurus Kohati HMI Komisariat STIE YAPIS Dompu karena sudah melaksanakan sekolah Pedoman Dasar Kohati tersebut. 

Katanya, kegiatan itu tentunya memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas dan peranan HMI-Wati agar mampu membina muslimah berkualitas insan cita sebagaimana yang dijelaskan dalam tujuan Kohati.

"Kegiatan ini tentunya melakukan akselerasi untuk mencapai tujuan HMI. Semoga kegiatan ini mampu mempertegas identitas dan eksistensi Kohati serta mampu melaksanakan tugas dan peranannya secara konsisten dan progresif," terangnya. (inc)