Kakek 60 Tahun di Kawasan Gunung Tambora Bima Ditemukan Tewas -->

Iklan 970x250px

Kakek 60 Tahun di Kawasan Gunung Tambora Bima Ditemukan Tewas

Minggu, 02 Februari 2020
Foto: Kakek A. Salam Jakaria (ist/O'im)

Bima, Incinews.net, Kakek berusia 60 tahun, A. Salam Jakaria, ditemukan tewas tertelungkup  dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam kamar bertempat di RT.09 RW. 05 Dusun. oi marai Desa kawinda toi Kecamatan tambora kabupaten bima, sabtu (1/2/2020) sekitar  pukul 19.20 wita

Korban di ketahui meninggal dunia sekitar pukul 09.00 wita saat anak korban sukma yang sedang berada di Kota bima menelpon korban hingga pukul 19.00 wita oleh karena HP nya  tidak di angkat. Oleh anak korban (sukma) menelpon tetangga yakni Misna untuk minta bantuan melihat korban di rumahnya.

Kemudian misna meminta bantuan ke sulaiman alias leman yang baru pulang dari  ladang, setelah  pintu diketuk beberapa kali namun tidak ada jawaban dan pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. lalu leman mengintip dari celah jendela dan terlihat korban tidak bergerak dengan posisi badan terlungkup kemudian di panggil warga lainnya untuk bersama sama membantu mendobrak pintu yang terkunci. 

"Setelah pintu terbuka di lihat korban  dalam keadaan meninggal dunia,"kata Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo  S. I.K melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menjelaskan, minggu (2/2/2020).

Atas kematian korban telah di lakukan olah TKP oleh pihak Kepolisian dan di lakukan pemeriksaan luar oleh Pihak Medis Puskesmas Tambora. "Kematian korban tidak di temukan adanya tanda2 kekerasan atau kejanggalan lainnya sehingga keluarga korbanpun  menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban serta menolak untuk dlakukan outopsi,"ungkap AKP Hanafi.

"Korban meninggal dunia terindikasi di sebabkan akibat serangan jantung, karena menurut keterangan keluarganya bahwa korban sudah lama mengidap penyakit jantung dan tetap konsumsi obat,"pungkasnya. (Inc)