Incinews.net
Sabtu, 08 Februari 2020, 15.00 WIB
Last Updated 2020-02-09T01:33:04Z
HeadlinePemerintah

Disambangi Gubernur, Keluarga Besar Arya Kenceng Merasa Tersanjung

Foto: Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri acara Pujawali Pura Kawitan Arya Kenceng sekaligus acara Simakrama (Silaturrahim) (ist/O'im)

Lombok Barat, incinews.net: Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri acara Pujawali Pura Kawitan Arya Kenceng sekaligus acara Simakrama (Silaturrahim) antara warga Arya Kenceng Se-NTB, bertempat di pura kawitan Arya kenceng, Narmada, Sabtu, 8 Februari 2020. 

Kedatangan orang nomor satu di NTB ini disambut tarian topeng. Gubernur juga disambut dengan pengalungan selendang kuning sebagai tanda memasuki pura kawitan tersebut.

Bang Zul, Sapaan akrab Gubernur, menyebutkan bahwa acara simakrama ini sebagai momentum menjalin rasa kekeluargaan dan juga sebagai bentuk kebersamaan dalam kebhinekaan umat beragama.

“Mudah-mudahan dengan seringnya kita datang ke tempat yang tenteram ini bisa menjadikan kita semua menjadi manusia yang bersyukur dengan apa yang kita miliki,” ujarnya.

Mudah-mudahan, lanjut Bang Zul, dengan seringnya silaturahmi pada acara-acara keagamaan tersebut, bisa membawa NTB ini menjadi daerah yang penuh keberkahan.

“Kita semua percaya, silaturrahim akan membawa daerah kita menjadi daerah yang penuh dengan keberkahan,” tutupnya.

Sementara itu, Ir. I Nengah Sugiartha selaku ketua panitia merasa bangga atas kedatangan orang nomor satu di NTB tersebut. Menurutnya, kedatangan gubernur menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh keluarga Arya Kenceng. 

“Selaku keluarga besar Arya Kenceng tentunya kami merasa bangga atas kedatangan gubernur NTB di pura kawitan ini,” ungkapnya.
I Nengah Sugiartha berharap, Gubernur NTB tetap memberikan perhatian kepada seluruh keluarga besar Arya Kenceng terutama yang tinggal di pelosok-pelosok NTB ini. 

“Harapan kami, Gubernur NTB tetap memberikan perhatian kepada seluruh keluarga Arya Kenceng, terutama yang ada di pelosok daerah ini,” tutupnya.  (Inc)