Incinews.net
Selasa, 11 Februari 2020, 00.12 WIB
Last Updated 2020-02-10T16:12:17Z
HeadlinePemerintah

Bupati Bima : Desa Bolo Pintu Masuk Kecamatan Madapangga



Bima,Incinews.Net- Sebelum melaksanakan kunjungan Kerja, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menghadiri pemakaman salah seorang pejabat di Lingkup Dikbudpora Kab Bima, di Desa Doridungga Kecamatan Donggo. Senin (10/2)

Bersama dengan Wakil Bupati Drs, Dahlan M. Noer M.Pd dan Pimpinan DPRD Dapil II, serta Perangkat OPD Kabupaten Bima, Bupati Bima, tiba di Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, sekitar pukul 14:00 wita.

Disambut oleh Kepala Desa Bolo dan Ribuan Masyarakat. Dalam penyampaian Bupati mengatakan, desa bolo adalah pintu masuk bagi kecamatan Madapangga dan hampir semua desa yang dikunjungi, selalu infrastruktur yang jadi persoalan dan itu menjadi prioritas Pemerintah, ujarnya.

“Kita akan memprioritaskan desa-desa yang kondisinya memprihatinkan,” kata Umi Dinda.

Hal lain yang disampaikan Bupati pada kesempatan tersebut, bupati menyampaikan terima kasih pada Panitia pilkades, karena telah bertugas dengan baik dan lancar. Sehingga pelaksanaannya aman dan tidak mengganggu Kamtibmas.

Kepada Kades terpilih Bupati berpesan, segera merangkul keluarga-keluarga yang semasa Pilkades menjadi lawan politik. Mengajak untuk sama-sama membangun desa, melaksanakan visi misi saat kampanye dulu, tegasnya.

Pada saat kunker tersebut, Umi Dinda menyumbang Uang, Rp 25 Juta untuk pembangunan Masjid Besar Desa Bolo.

Selain menyerahkan bantuan uang, atas nama Pemerintah, Bupati menyerahkan bantuan ratusan zak semen, ampli fire, peralatan masak, kostum olah raga, dan terpal.

Bupati dan rombongan  menyambangi empat titik yakni star di Desa Bolo, lanjut di Desa Rade, Desa Dena dan terakhir di Desa Ncandi. (Inc)