Tiada Sebab, Wanita Bunuh Diri dengan Tenggak Obat Jenis Pestisida -->

Iklan 970x250px

Tiada Sebab, Wanita Bunuh Diri dengan Tenggak Obat Jenis Pestisida

Incinews.net
Kamis, 23 Januari 2020


Bima,Incinews.Net- Di Desa Runggu Kecamatan Belo, telah terjadi bunuh diri dengan cara meminum obat pestisida jenis Rennate, dilakukan oleh VA alias UT, sekitar pukul 15:00 wita. Pada (22/1).

Kapolres Bima Gunawan Tri Hatmoyo, SIK, melalui kasubag Humasnya AKP Hanafi mengatakan, dari kronologis kejadian bahwa sekitar pukul 14: 00 wita, korban (VA, Red) mengajak temanya SJH untuk membeli obat pestisida jenis “Rennate” di Toko obat dijalan baru Desa Talabiu dengan alasan untuk di berikan kepada temannya di Desa Renda, setelah membeli obat tersebut langsung  pulang kerumahnya dan masuk ke dalam kamarnya, sedangkan temanya SJH, meninggalkan rumah korban.

“Lalu sekitar pukul 15.00 wita, Suharti, selaku ibu korban, berteriak memanggil orang karena mendengar korban kejang - kejang menendang-nendang pintu kamar yang saat itu dalam posisi terkunci”, ungkap Hanafi.

Dikatakan Hanafi, karena teriakan ibunya meminta pertolongan, datang Saihul, menobrak pintu kamar, kemudian melihat korban sudah tergeletak di dalam kamar dengan kondisi tidak sadarkan diri, sehingga korban langsung dibawa ke Puskesmas Cenggu , setelah  diperiksa oleh petugas medis ternyata korban sudah meninggal dunia, jelasnya.

“ Kematian VA murni bunuh diri, karena ada barang bukti berupa obat pestisida  jenis Rennate, di tempat kejadian perkara (TKP), lalu di dukung dengan keterangan saksi”, kata Hanafi. (Inc)