Tagana Pilar Pembagunan Kesejahtraan Sosial, Ini Pesan Kadinsos NTB Wismaningsih

Iklan 970x250px

Tagana Pilar Pembagunan Kesejahtraan Sosial, Ini Pesan Kadinsos NTB Wismaningsih

Wednesday, January 15, 2020


Mataram,Incinews.Net- Taruna Siaga Bencana (Tagana) menyelenggarakan Rapat Kerja Tahunan yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Sosial Provinisi NTB Dra. T. Wismaningsih Drajadiah dan didampingi Kepala Bidang Linjamsos Dinsos NTB Sulaiman Jamsuri, M.AP. Bertempat di Aula Dinas Sosial Provinsi NTB, rabu (15/1/2020)

Dalam sambutan Kepala Bidang Linjamsos menekankan kepada anggota Tagana untuk terus menjalin kerjasama baik itu internal maupun external."Tagana kedepan harus lebih profesional terlebih menghadapi kesiapsiagaan dalam menangani kebencanaan yang ada di Provinsi NTB."sebut Sulaiman Jamsuri, M.AP.,

Kegiatan Raker Tagana dibuka langsung oleh Kepala Dinas Sosial NTB Dra. T. Wismaningsih Drajadia, mengatakan  Tagana bahwa Tagana salah satu pilar dalam pembangunan kesejahteraan sosial karnanya harus melakukan koordinasi baik ditingkat pusat, Provinsi maupun Daerah untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan kepelatihan khususnya mitigasi kebencanaan. "karna Tagana adalah garda utama yang dimiliki Sosial dalam bidang kebencanaan,"ungkapnya. (inc)