Kapolda Irjen Tomsi: Seluruh Masyarakat NTB Kita Layani Dengan Baik -->

Iklan 970x250px

Kapolda Irjen Tomsi: Seluruh Masyarakat NTB Kita Layani Dengan Baik

Kamis, 16 Januari 2020

Mataram,Incinews.Net- Kapolda NTB Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir, M.Si memimpin apel perdananya pada hari Rabu (15/1/2020) kemarin di lapangan Gajah Mada Polda NTB yang diikuti oleh Wakapolda NTB, seluruh pejabat utama dan personel Polda NTB.

Dalam arahannya di hadapan seluruh personel Polda NTB, Kapolda menyampaikan bahwa tugas Polri  setiap harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat dari berbagai latar belakang yang berbeda.

“Polri melayani masyarakat mulai dari yang santun sampai yang tidak santun, mulai dari yang berpendidikan rendah sampai yang berpendidikan tinggi,” ujar Irjen Pol Tomsi Tohir.

Dilanjutkan, dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus dilakukan tanpa adanya perbedaan, semuanya mendapat perlakuan yang sama.

“Kita sadari itu, sehingga sikap dan perilaku kita tidak berubah, tidak ada bedanya. Seluruhnya kita layani dengan baik,” sambungnya.

Menurutnya, kinerja Polda NTB saat ini sudah bagus, namun perlu terus dikembangkan sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri dapat terus meningkat.

“Saya berharap kecepatan rasa simpati kita, rasa kebersamaan kita dengan masyarakat dapat lebih ditingkatkan,” pungkasnya. (inc)