Bima Aman, Siap Menerima Investor

Iklan 970x250px

Bima Aman, Siap Menerima Investor

Saturday, January 11, 2020


Bima,Incinews.Net- Alhamdulillah, hari ini, Sabtu (11/01/2020) Masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bima bersuka cita atas peletakan Batu Pertama Hotel Santika oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan istri, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE. M.Sc. Tidak ketinggalan, Bupati Bima, Hj. Indah Darmayanti Putri SE ikut menyaksikan peristiwa bersejarah yang berlokasi di Taman Wisata Pantai Kalaki, Desa Panda, Kecamatan Palibelo tersebut.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengatakan, Kehadiran hotel ini menandakan bahwa Bima sebagai tujuan investasi bagi para pengusaha untuk meningkatkan kualitas pariwisata kabupaten paling timur NTB tersebut.

"Alhamdulillah Hotel Santika kini hadir di Bima. Investasi semacam ini akan jadi sinyal kuat kepada para investor bahwa Bima kini siap menjadi tuan rumah yang nyaman dan menyenangkan untuk berinvestasi,"kata Bang Zul.


Selain itu, Kata ia, Salah satu yang mendukung investasi tersebut adalah kondusifitas daerah yang semakin hari semakin meningkat. "Bima Aman, siap menerima investor,"tutupnya. (Inc)