Pria Asal Bontokape, Ketahuan Bawa Senjata Api Rakitan -->

Iklan 970x250px

Pria Asal Bontokape, Ketahuan Bawa Senjata Api Rakitan

Rabu, 11 Desember 2019


Bima,Incinews.Net- Seorang laki-laki kedapatan membawa Senjata Api Rakitan (senpi), beserta 4 butir peluru aktif.

Kapolres Bima melalui kasubag Humas Iptu Hanafi mengatakan, lelaki tersebut inisial RM, bekerja sebagai wiraswasta , umur 29 tahun, alamat Rt 04 Rw 02 Dusun Bontokape Desa Bontokape Kecamatan Bolo kabupaten Bima, diamankan oleh Anggota Polsek Woha, Bripka Andi Maulana, sekitar Pkl 17.45 wita, bertempat di Rt 015 Dusun Godo Desa Dadibou Kecamatan Woha, ungkapnya, Rabu (11/12).

Disebutkanya, kejadian berawal di lokasi hajatan pernikahan warga Dusun Godo Desa Dadibou terjadi kehilangan sejumlah uang milik penyanyi / biduan orgen tunggal atas nama Anita Tursina, perempuan 25 tahun, Rt 004 Rw 002 Dusun Rangga Desa Kalampa  kecamatan woha dan pemilik uang mencurigai RM yang mengambilnya , lalu di bawa oleh pemuda Dusun Godo Desa Dadibou ke rumah salah satu warga untuk di interogasi atas kehilangan uang milik penyanyi, jelas Hanafi.


Melihat kerumunan para pemuda maka Bripka Andi Maulana,  mendatangi  lokasi kerumunan dan di jelaskan oleh warga  (Andi Maulana,red) terkait kehilangan uang yang di maksud, setelah dilakukan interogasi dan lalu memeriksa isi tas selempang yang di bawa RM. “Kemudian saat di periksa isi tas, ditemukan barang berupa, Satu pucuk senpi rakitan laras pendek dan Amunisi ( peluru) aktif sebanyak 4 butir “, terang Hanafi.

“Untuk menghindari amukan massa, RM dibawa ke polsek Woha guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut”, tutup hanafi. (inc)