Incinews.net
Rabu, 25 Desember 2019, 10.29 WIB
Last Updated 2019-12-25T02:29:55Z
HeadlineOrganisasi

Muslimin Magenda Terpilih Dalam Muswil Pemuda Muhammadiyah NTB


Dompu,Incinews.Net-  Muslimin Magenda, terpilih sebagai Ketua Umum dan Rudi Arrahm sebagai Sekretaris Umum terpilih, dalam Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah NTB yang ke XII, diselenggarakan di Dompu (23/12/2019).

Proses pemilihan dan penghitungan suara yang disaksikan langsung oleh PP Pemuda Muhammadiyah Mukayat dan teamnya,mengasilkan Muslim Magenda  meraih suara mutlak.

Dalam sambutan Pidato Penutupan Muslimin Magenda menyampaikan ucapan apresiasi untuk panitia lokal dan pusat yang telah bekerja keras. Ia juga tidak lupa menyampaikan terima kasih dan ajakan bersama membangun Pemuda Muhammadiyah kepada PCPM dan PDPM Se-NTB.

"Kita harus menjadikan pemuda Muhammadiyah sebagai lokomotif penggerak 
Kemajuan masyarakat. Energi positif potensi SDM, kebersamaan, spirit teologis yang kita miliki merupakan modal besar,"Jelas Muslim.

Muslimin Magenda Merupakan Alumni Kampus UMMAT dab UM Surakarta, ia merupakan  Mantan Ketua Forum Mahasiswa Pascasarjaan NTB (Forms) Surakarta ini. juga merupakan Dosen di Kampus UMMAT. Selain berprofesi sebagai Dosen Ia, juga merupakan Direktur lembaga Survey.


Formatur lain sembilan orang terpilih adalah, Hamjah, M.Pd, Cd. Dr. Edy Kurniawan Syah, M.Pd, Rudi Arrahman, M.Pd, Ilham, M.Pd, Iskandar, MA,Candra, M.Pd, Cd. Dr. Dr. Ridwan, S.H,M.H, Habiburrahman, M.Pd, dan Farhan, S.Pd. (inc)