Tim Pemenangan Jokowi NTB Sebut Presiden Komit MotoGP 2021 Gelar di Lombok

Iklan 970x250px

Tim Pemenangan Jokowi NTB Sebut Presiden Komit MotoGP 2021 Gelar di Lombok

Monday, November 4, 2019

Mataram,Incinews.Net- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyatakan belum ada kejelasan apakah MotoGP 2021 memang akan digelar di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika. Sampai sekarang belum jelas. Hal itu dia sampaikan di acara pengarahan atlet Jawa Timur, di Gedung Negara Grahadi Minggu (3/10/2019) sore, seperti dilansir media suarasurabaya.net.

Selain pengurus Korsp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI NTB), Pemuda NW NTB, Dewan Perwakilan Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (DPD HIPMI NTB) sesalkan pernyataan tersebut, kini giliran Politisi Golkar NTB H. Misbach Mulyadi Ketua Fraksi Golkar DPRD Prov. NTB yang pernah menghadap Presiden Jokowi memastikan komitmen Presiden yang menjamin pelaksanaan MotoGP yang akan digelar di Mandalika 2021 mendatang.

"Presiden menyampaikan kepada saya  langsung tentang komitmennya yang menjamin dan akan mendukung pelaksanaan MotoGP di mandalika," katanya di Mataram, Senin (4/11/2019).

Tokoh Pariwisata NTB ini meminta pernyataan Menpora segera dicabut.

"Sebagai Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf dan atas nama masyarakat NTB kami meminta Menpora untuk mencabut pernyataan itu. Masak tidak percaya sama Presiden, Menporanya harus ditinjau kembali, sangat merusak semangat NTB dan Indonesia," tegasnya seraya berulang kali menegaskan bahwa Presiden telah berjanji pelaksanaan MotoGP Mandalika dijamin pasti digelar. (Inc)