Temui Korban Kebakaran Di Desa Teke, Wabup Beri Santunan Pribadi

Iklan 970x250px

Temui Korban Kebakaran Di Desa Teke, Wabup Beri Santunan Pribadi

Tuesday, November 26, 2019

Bima,Incinews.Net- Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M.Nor, M.Pd,  memberikan santunan berupa uang Tunai, atas nama pribadi  terhadap korban kebakaran di desa Teke kecamatam Palibelo. Selasa (26/11).

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Wakil Bupati sendiri, di desa setempat, bersama Camat Palibelo dan  Kepala Desa Teke.

Saat memberikan bantuan Pria yang akrab disapa Babe ini mengatakan, selaku pemerintah daerah  ikut prihatin dengan peristiwa kebakaran yang menimpah warga desa Teke tersebut, dengan adanya peristiwa Kebakaran tersebut, korban bisa tabah dan mengambil  Hikmahnya.

Dahlan sangat berharap kepada para korban kebakaran agar tetap  iklas dan harus melapang dada menerima cobaan tersebut itu adalah bentuk ujian dari Allah SWT.

"Yakin bahwa Allah SWT tidak akan pernah berikan cobaan yang berat terhadap hambanya karena setiap cobaan pasti ada hikmahnya", kata Dahlan.

Wakil Bupati berjanji  secepatnya Pemerintah melalui Dinsos akan memberikan bantuan perlengkapan tidur dan logistik untuk korban kebakaran tersebut.(Team)