Pembangunan Puskesmas Sanggar Hampir Rampung

Iklan 970x250px

Pembangunan Puskesmas Sanggar Hampir Rampung

Monday, November 18, 2019

Bima,Incinews.Net-Program DAK dari pemerintah pusat melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bima tahun 2019 hampir tuntas. 

Dilihat dari fisik pekerjaan yang telah dilakukan oleh para kontraktor untuk saat ini sudah masuk pasa progres 70-80%. 

Seperti yang disampaikan oleh kepala puskesmas sanggar Ibrahim, S.Kep yang dimintai keterangannya oleh kru media ini di lapangan bahwa saat ini proses pembangunan puskesmas yang merupakan program dana APBN teraebut hampir rampung. "Saat ini pembangunan puskesmas di 4 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima ini hampir selesai, termasuk puskesmas yang ada di Sanggar ini" ungkapnya Selasa (12/11/19) pagi. 

Tambah Ibrahim, Pembangunan puskesmas diaanggar merupakan salah satu kinerja dinas kesehatan kabupaten Bima guna untuk mempercepat pelayanan pada masyarakat. "Semoga dengan adanya gedung yang mewah ini kedepan pelayanan juga akan lebih baik dan pasien dapat merasakan kenyamanan saat berobat" bebernya.

Lanjutnya bahwa, pekerjaan pembangunan puskesmas ini berdasarkan kontrak kerjanya akan diselesaikan dalam kurung waktu 150 hari kalender, artinya pekerjaan ini akan diselesaikan sampai bulan Desember mendatang. 

"Mudah-mudahan pelaksana ini bisa mengerjakan sesuai dengan kontrak kerja dan RAB yang tepah ditanda tangani bersama dengan pihak dinas kesehatan Kabupaten Bima",tutupnya. (Team)