Incinews.net
Kamis, 07 November 2019, 00.25 WIB
Last Updated 2019-11-06T16:25:36Z
HeadlinePemerintahSosial

Pembanguna Smelter AMNT On The Right Track, Gubernur NTB Minta Prioritaskan Tenaga Lokal


Mataram,Incinews.Net- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Bupati KSB, didampingi Pj. Sekda NTB, Dr. Ir. H. Iswandi dan Asisiten II Provinsi NTB, Ir. Ridwansyah, M.Sc., MM.MTP. Memimpin rapat Evaluasi progres pembangunan Smelter oleh PT Aman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) di Kabupaten Sumbawa Barat bersama jajaran OPD lingkup Provinsi dan Kabupaten Sumbawa Barat beserta jajaran PT AMNT, di RRU Kantot Gubernur NTB, Rabu (6/11/2019).

Progres pembanguna Smelter on the right track, semua proses berjalan dengan baik. "Pemerintah akan terus membantu dan memfasilitasi PT AMNT agar semua kebutuhan untuk mempermudah investasi pembangunan Smelter di KSB berjalan cepat dan selesai tepat waktu,"ungkap gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah.

Menurut Gubernur, Untuk penyerapan tenaga kerja dan penggunaan teknologi, agar PT AMNT berkomitmen untuk memberikan prioritas tenaga kerja lokal dan penggunaan teknologi produksi dalam negeri. "Agar dampak dari pembangunan dapat dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat NTB, khususnya masyarakat di KSB,"tutupnya. (inc)