Dua Pria di Sumbawa Kedapatan Bawa Ganja Saat Operasi Zebra Gatarin

Iklan 970x250px

Dua Pria di Sumbawa Kedapatan Bawa Ganja Saat Operasi Zebra Gatarin

Wednesday, November 6, 2019

Sumbawa Besar, Incinews.Net- Dua Pria di Sumbawa diringkus Polres Sumbawa. Dua pria tersebut dengan inisial AB dan SA.

Meraka berdua Setelah kedapatan membawa Narkotika jenis Ganja saat terjaring pada Operasi Zebra Gatarin 2019 yang di gelar di Jalan Hasanudin tepatnya di Depan Win Cell malam tadi (03/11/2019).

Kecurigaan pihak kepolisian terhadap AB yang berboncengan dengan SA ini berawal dari tingkah laku keduanya yang tidak wajar, melihat digelar nya razia keduanya langsung ngerem mendadak dan menyebabkan tabrakan beruntun, akibat hal tersebut pengendara lain pun ikut emosi karna tingkahnya. Petugas kepolisian pun langsung menghampiri AB dan SA meminta keduanya memperlihatkan surat surat kendaraan, kemudian memeriksa jok motor dan barang bawaan, Keduanya langsung salah tingkah kemudian AB berusaha membuang sebuah benda ke bawah mobil pick Up Mitsubishi L300 warna Hitam, yang ternyata adalah Narkotika jenis ganja segera.

Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Bowo Tri Handoko, SH. S.IK membenarkan kejadian dilapangan saat digelarnya Operasi Zebra Gatarin 2019 tersebut. Kasat Lantas menjelaskan bahwa memang tujuan operasi tidak hanya untuk menjaring para pelanggar lalu lintas saja namun juga meminimalisir tindak kejahatan.

“Tidak hanya surat-surat kendaraan kami juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan yang terlihat mencurigakan, dengan sasaran pengendara yang membawa senjata tajam, miras, ataupun Narkotika,” ungkap Kasat Lantas, selasa (5/11/2019)

Selain itu kasat lantas juga mengungkapkan kasus ini selanjutnya akan di tangini oleh Sat Narkoba . AB dan SA beserta barang bukti berupa Narkotika jenis ganja seberat 5,5 gram telah diserahkan ke Satuan Res Narkoba Polres Sumbawa. (Inc)